Wajah Petarung Bare Knuckle Bonyok, Sosok Melanie Shah Mengejutkan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:11 WIB
loading...
Wajah Petarung Bare Knuckle Bonyok, Sosok Melanie Shah Mengejutkan
Wajah Petarung Bare Knuckle Bonyok, Sosok Melanie Shah Mengejutkan/The Sun
A A A
Wajah petarung bare knuckle atau tangan kosong bonyok tidak dapat dikenali dengan luka-luka di wajah dan gigi yang rontok setelah pertarungan berdarah. Petarung bare knuckle asal Inggris, Melanie Shah, tidak dapat dikenali sama sekali setelah pertarungan berdarah yang brutal.

Melanie Shah dikalahkan dalam perebutan gelar Bare Knuckle Fighting Championship oleh Britain Hart dalam lima ronde penuh darah. Dan luka-luka di wajahnya terlihat jelas dalam wawancara setelah pertarungan, saat ia berbicara dengan wajah yang sangat bengkak. Shah menunjukkan wajahnya yang babak belur dan memar - namun tetap bersikeras bahwa ia menikmati pengalaman tersebut.



"Setelah ronde pertama, saya menyadari bahwa ia jauh lebih tangguh dari yang saya perkirakan. Meskipun saya mengharapkan dia menjadi tangguh, saya hanya berharap dia menunjukkan sedikit lebih banyak kelelahan,''kata Melanie Shah.

"Itu tidak berjalan seperti yang saya inginkan, namun saya tetap senang bahwa saya telah menjalani lima ronde. Meskipun saya tidak terlihat seperti itu, saya menikmati seluruh prosesnya dan saya menikmati berada di atas ring dan menantang diri saya sendiri."

Hart melejit dengan mengalahkan Paige VanZant pada tahun 2021 dan memiliki rekor 8-3 di dalam ring BKFC. Ia bahkan mencetak KO atas Shah dalam laga mereka, namun rivalnya yang sedang terluka itu tampaknya terbuka untuk sebuah laga ulang.

"Jika saya dapat bertarung melawan Brit lagi, saya pikir apa yang akan saya lakukan adalah - meskipun saya bertarung dengan cara yang saya sukai, saya mundur lebih banyak dari yang seharusnya. "Dan saya mungkin akan mencoba melakukan hal-hal lain yang biasanya tidak saya lakukan,"ujar Melanie Shah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)