Petinju Tak Terkalahkan Vladimir Shishkin Perpanjang Rekor 15-0, Tantang Canelo

Rabu, 04 Oktober 2023 - 08:21 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Vladimir Shishkin Perpanjang Rekor 15-0, Tantang Canelo
Petinju Tak Terkalahkan Vladimir Shishkin Perpanjang Rekor 15-0, Tantang Canelo
A A A
Petinju tak terkalahkan Vladimir Shiskin menang KO lagi untuk membuka jalan menantang juara kelas menengah super Saul Canelo Alvarez . Penantang teratas kelas menengah super Vladimir Shishkin mempertahankan rekor tak terkalahkannya pada Jumat malam lalu, saat ia menghentikan petinju veteran Ramon Ayala pada ronde kedua pertarungan mereka di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Petinju yang dipromotori oleh Salita Promotions ini telah berjuang untuk meraih posisi penantang nomor 2 di IBF dan terus mengincar perebutan gelar juara dunia. Fokus utamanya saat ini adalah juara tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez, yang mempertahankan gelarnya pada Sabtu malam lalu melalui kemenangan angka di ronde kedua belas atas Jermell Charlo.



"Saya senang bisa berlatih pada hari Jumat dan tetap tajam sementara saya menunggu kesempatan perebutan gelar juara dunia," kata Shishkin, yang meningkatkan rekornya menjadi 15-0 dengan sembilan KO.

"Saya menyaksikan pertarungan Canelo dengan seksama sehari setelah pertarungan saya dan merasa sangat siap untuk menang ketika kesempatan itu datang. Apapun yang terjadi, semua jalan menuju gelar juara dunia."

Sekarang bertarung di kancah tinju Detroit yang sedang bangkit di bawah bimbingan SugarHill Steward yang terkenal, Shishkin beralih ke dunia profesional pada tahun 2016 setelah menjalani karier amatir yang produktif. Petinju berusia 32 tahun ini menghentikan perlawanan petinju veteran Nadjib Mohammedi pada bulan Oktober 2018 sebelum meraih tujuh kemenangan beruntun dalam laga di Amerika Serikat.

Sebelum aksinya, Shishkin mengalahkan mantan juara dunia Jose Uzcategui melalui keputusan mutlak pada bulan Desember lalu, dalam sebuah laga yang ditayangkan di Showtime. "Vladimir berada di jalur yang tepat untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas menengah super," kata Dmitriy Salita, Presiden Salita Promotions.

"Ia terus menjadi lebih baik, lebih kuat dan lebih tajam. Saatnya untuk mendominasi divisi ini adalah sekarang dan kehadirannya akan menambah kekuatan baru yang dinamis dalam divisi yang penuh dengan talenta ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)