Sosok Illia Golem, Binaragawan Paling Mengerikan di Planet Bumi

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:03 WIB
loading...
Sosok Illia Golem, Binaragawan Paling Mengerikan di Planet Bumi
Sosok Illia Golem, Binaragawan Paling Mengerikan di Planet Bumi/The Sun
A A A
Sosok Illia Golem, binaragawan paling mengerikan di planet bumi yang menjalankan diet tujuh kali makan sehari yang gila dengan 108 potong sushi dan 2,5 kg steak. Illia Golem dijuluki sebagai binaragawan paling mengerikan di planet Bumi. Dan sangat mudah untuk mengetahui alasannya.

Raksasa asal Ceko ini memiliki berat badan 158kg dan tinggi badan 182 cm menjadi sorotan setelah tongkrongannya mengejutkan dunia. Dengan janggut tebal dan lengan besar yang dipenuhi tato, Golem memiliki bentuk tubuh yang mengerikan.



Pria berusia 35 tahun ini bergabung dengan sasana lokal saat masih kecil karena ia ingin menjadi seperti pahlawannya, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Dengan bantuan pelatih gym dan tips dari majalah, Golem mulai meniti jalan untuk menjadi salah satu binaragawan paling mengagumkan di dunia, Men's Health telah mengungkap isi makanan sehari-hari yang biasa dikonsumsi Golem.

Dia biasanya memilih untuk makan tujuh kali sehari, mengemas kalori untuk melengkapi latihan di gym. Golem memulai hari pada pukul 8 pagi dengan melahap 300 gram gandum untuk sarapan. Dia kemudian makan siang pertama pada pukul 11.00, menyantap 108 potong sushi dalam satu kali makan, yang dibagi menjadi tiga piring berisi 32 potong sushi dengan 1.600 gram nasi dan 800 gram salmon.

Pada pukul 13.30, ia menyantap makan siang berikutnya, menyantap 1.300 gram daging sapi, diikuti dengan crepes dan es krim. Makan siang Golem berikutnya adalah pada pukul 15.40, saat ia menyantap semangkuk pasta segar yang ditemani nasi dan buah zaitun. Dia kemudian makan pasta lagi 70 menit kemudian, dengan menggabungkan 300 gram pasta dengan 200 gram keju.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)