Andre Onana Tampil Buruk, Erik Ten Hag Tetap Beri Dukungan: Dia Pemain Hebat

Kamis, 05 Oktober 2023 - 00:31 WIB
loading...
Andre Onana Tampil Buruk, Erik Ten Hag Tetap Beri Dukungan: Dia Pemain Hebat
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag yakin Andre Onana bakal bangkit usai memperlihatkan penampilan mengecewakan. / Foto: Manchester Evening News
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag yakin Andre Onana bakal bangkit usai memperlihatkan penampilan mengecewakan. Bahkan, dia akan berbicara langsung kepada kiper asal Kamerun tersebut.

Andre Onana kembali tampil mengecewakan saat Manchester United menelan kekalahan 2-3 dari Galatasaray di matchday 2 Grup A Liga Champions 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Rabu (4/10/2023). Andre Onana melakukan blunder di menit ke-77.

Kiper 27 tahun itu terlalu pelan mengirimkan bola dari kotak penalti, sehingga Dries Mertens dengan mudah mendapat bola tersebut. Kesalahan itu pun harus dibayar mahal, karena Casemiro terpaksa melakukan pelanggaran kepada Dries Mertens di dalam kotak penalti.



Meski Mauro Icardi gagal mengeksekusi tendangan penalti, tetapi Andre Onana justru gagal menjaga gawangnya dari kebobolan. Dia tak bisa berbuat apa-apa saat Mauro Icardi memastikan kemenangan Galatasaray pada menit 81.

Selepas pertandingan, Erik Ten Hag mengaku akan berbicara kepada para pemainnya termasuk Andre Onana. Meski dalam performa mengecewakan, tetapi dia akan mencoba membantu Andre Onana untuk kembali tampil ciamik.

"Saya harus berbicara dengan lebih banyak pemain, tapi tentu saja saya juga harus berbicara dengan Andre. Saya akan melakukannya dan saya akan mendukungnya, karena dia adalah pemain hebat," tutur Erik Ten Hag seperti dikutip Goal Internasional, Rabu (4/10/2023).

Pelatih asal Belanda itu menyebutkan jika Andre Onana masih bisa menyuguhkan penampilan apik, meski sempat membuat kesalahan. Erik Ten Hag pun yakin kipernya itu akan kembali bangkit dari keterpurukan.

"Kita telah melihat kemampuannya yang luar biasa di pertandingan, juga kepribadiannya setelah melakukan kesalahan. Dia akan bangkit kembali dan saya yakin dia juga akan melakukannya di pertandingan mendatang," kata dia.



Sejak bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2023/2024, Andre Onana memiliki performa cukup mengecewakan. Pasalnya, dari 10 pertandingan di semua kompetisi sudah kemasukan 18 gol. Hal ini, membuat para penggemar merindukan sosok David de Gea, yang dilepas begitu saja oleh Setan Merah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)