Marc Marquez Pisah dengan Honda Dapat Dukungan Keluarga

Kamis, 05 Oktober 2023 - 17:00 WIB
loading...
Marc Marquez Pisah dengan Honda Dapat Dukungan Keluarga
Marc Marquez Pisah dengan Honda Dapat Dukungan dari Keluarga
A A A
JAKARTA - Pembalap MotoGP terkenal, Marc Marquez , baru-baru ini membuat keputusan besar dalam kariernya dengan meninggalkan tim Honda yang telah menjadi rumahnya selama 11 tahun di ajang MotoGP. Keputusan ini tentu tidak mudah bagi Marc, dan adiknya, Alex Marquez, memberikan pesan motivasi dalam momen perpisahan ini.

Alex memberikan pesan kepada Marc agar tetap fokus ke depan, menyatakan bahwa keputusan Marc adalah langkah yang sangat berani. Alex mengerti bahwa kakaknya sedang menghadapi hari-hari yang sulit, dan sedikit yang tahu mengenai perjuangan yang telah dilalui Marc selama beberapa tahun terakhir.



Namun, Alex memberikan keyakinan kepada Marc bahwa saatnya untuk bangkit kembali. Dia meyakinkan Marc bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi pembalap hebat dan kembali mengejar semua hal yang dicintainya.

Alex menulis di akun Instagram pribadinya, "Saya tahu bahwa hari ini bukanlah hari yang mudah bagi Anda, tetapi Anda berani dan memberi imbalan hidup bagi mereka yang menghargainya! Hanya sedikit dari kami yang mengetahui apa yang telah Anda lalui sejak tahun 2020 dan inilah saatnya bagi Anda untuk kembali ke 100% hal yang paling Anda sukai.”

Sebagai informasi, Marc Marquez telah resmi meninggalkan tim Honda dan tidak akan melanjutkan balapan dengan tim pabrikan asal Jepang tersebut pada musim depan. Kontraknya yang sebelumnya berjalan hingga 2024 akan berakhir pada sisa musim 2023. Meskipun meninggalkan tim, Marc tetap ingin menjaga hubungannya dengan Honda.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2054 seconds (0.1#10.140)