Siapa Vladimir Shishkin? Petinju Tak Terkalahkan Ancaman Takhta Canelo

Kamis, 05 Oktober 2023 - 09:09 WIB
loading...
Siapa Vladimir Shishkin? Petinju Tak Terkalahkan Ancaman Takhta Canelo
Siapa Vladimir Shishkin? Petinju Tak Terkalahkan Ancaman Takhta Canelo/Ring
A A A
Siapa Vladimir Shishkin petinju tak terkalahkan yang digadang-gadang menjadi ancaman takhta juara tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez di kelas menengah super. Vladimir Shishkin berasal dari Rusia.

Petinju kelahiran Stepnoe, Rusia ini, lahir 26 Juli 1991. Vladimir Shishkin mengawali karier di tinju amatir dengan rekor 301-29. Sebuah rekor pertarungan yang cukup bagus.

Dia menjadi petinju profesional dengan menjalani debut melawan Andrej Loginovs pada 31 Juli 2016. Petinju kelahiran Stepnoe, Rusia ini mencetak kemenangan TKO. Pertarungan lain, kemenangan lain bagi Vladimir Shishkin.



Terakhir, Jumat pekan lalu, Shishkin dengan cepat menghabisi Ramon Ayala, menang KO pada ronde kedua dalam pertarungannya ke-15. Kemenangan itu menambah rekor Vladimir Shishkin menjadi 15-0 dengan 9 KO.

Shishkin dengan cepat mengalahkan Ramon Ayala dengan kemenangan KO pada ronde kedua, Jumat malam di Miccosukee Indian Gaming Resort, Miami, Florida, Amerika Serikat. Shishkin yang berusia 32 tahun, yang berasal dari Stepnoe, Rusia dan sekarang tinggal di Detroit, Michigan, AS, meningkatkan rekornya menjadi 15-0, 9 KO.
Shishkin saat ini berada di peringkat 8 oleh The Ring dengan berat badan 76,2 kilogram.

Promotor Dmitriy Salita sangat terkesan dengan penampilan Shishkin dan berharap sebuah pertarungan dapat diberikan kepada Shishkin untuk menghadapi juara dunia kelas menengah super versi majalah Ring, Saul Canelo Alvarez, atau pertarungan eliminasi melawan penantang top lainnya.

"Vladimir berada di jalur yang tepat untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas menengah super," kata Salita kepada The Ring, Minggu malam. "Ia terus menjadi lebih baik, lebih kuat dan lebih tajam. Waktunya untuk mendominasi divisi ini adalah sekarang dan kehadirannya akan menambah kekuatan dominan baru dalam divisi yang penuh dengan talenta ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)