7 Kontroversi Sajad Gharibi Hulk Iran yang Guncang Jagat Tinju

Kamis, 05 Oktober 2023 - 08:09 WIB
loading...
7 Kontroversi Sajad Gharibi Hulk Iran yang Guncang Jagat Tinju
7 Kontroversi Sajad Gharibi Hulk Iran yang Guncang Jagat Tinju/The Sun/Marca
A A A
Inilah 7 kontroversi Sajad Gharibi Hulk Iran yang mengguncang jagat tinju dari foto tubuh editan hingga kekalahan KO memalukan. Sajad Gharibi Hulk Iran sempat mengguncang jagat tinju dengan sejumlah kontroversinya ketika atlet Iran ini akan menghadapi Martyn Ford di ring tinju. Berikut 7 kontroversi Sajad Gharibi Hulk Iran yang guncang jagat tinju.

1. Binaragawan dan Atlet Angkat Besi

Siapa pun yang menemukan foto Sajad Gharibi secara online mungkin bertanya-tanya siapa dia dan apa pekerjaannya. Atlet asal Iran ini adalah binaragawan dan atlet angkat besi yang juga dikenal dengan tubuh kekarnya. Para penggemarnya sering menjulukinya sebagai "Hulk Iran" atau "Hercules Persia."



2. Rahasiakan Pernikahan
Menurut sumber, atlet angkat besi ini sudah menikah namun memilih untuk merahasiakan identitas istrinya. Dia juga memiliki seorang putra, yang identitasnya masih belum diketahui. Tidak diketahui pula alasan mengapa dia merahasiakan kehidupan pribadinya. Hulk Iran itu tinggal di Bushehr di pesisir Teluk Persia.

3. Bersedia Perang Melawan ISIS
Sajad Gharibi melontarkan ancaman kepada pasukan Negara Islam atau ISIS dengan bergabung menjadi tentara khusus Iran. Dia bersumpah akan menghabisi pasukan ISIS di Suriah. Namun, rencana itu gagal terlaksana karena Sajad Gharibi mengeluti dunia olahraga. "Saya selalu mengatakan dan akan mengatakan bahwa saya akan menjadi seorang tentara untuk negara saya," kata Sajad dalam sebuah video di Instagram.

4. Foto Tubuh Kekar Editan
Sajad Gharibi Hulk Iran menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. Video dan fotonya sering kali memperlihatkan otot-ototnya yang besar dan kekuatannya yang luar biasa. Bagaimana ia menambah berat badan dan membentuk tubuhnya hingga sebesar itu masih menjadi misteri bagi banyak orang.

Di kemudian hari, Sajad Gharibi akhirnya membuka rahasia mengenain tubuh kekarnya yang ternyata editan atau hasil photoshop. Pengakuan itu membuat para penggemarnya marah karena foto tubuhnya bukan asli.

5. Gagal Lawan Martyn Ford di Ring Tinju
Setelah foto tubuhnya menggegerkan dunia maya, Sajad Gharibi ditantang Martyn Ford sesama binaragawan untuk bertarung di ring tinju. Namun, setelah foto tubuhnya yang editan terbongkar, rencana pertarungan Sajad Gharibi dengan Martyn Ford gagal terlaksana.

Keduanya menjadwalkan pertarungan mereka pada tanggal 30 April 2023 di O2 Arena, London, dengan para penggemar yang menantikan laga tersebut. Namun, pertarungan Sajad Gharibi dengan Ford dibatalkan. Ford, yang juga disebut oleh internet sebagai 'pria paling menakutkan di planet ini,' mengkonfirmasi pembatalan laga tersebut dalam sebuah video di Instagram-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)