Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis, 05 Oktober 2023 - 09:08 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia dijadwalkan untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan berlangsung pada bulan ini. Jadwal pertandingan tersebut telah dirilis.

Timnas Indonesia, yang dilatih oleh Shin Tae-yong, harus mengikuti kualifikasi dari awal karena peringkat FIFA mereka yang rendah. Pertama-tama, mereka akan bermain di kandang pada tanggal 12 Oktober.

Kemudian, Timnas Indonesia akan bertandang ke Brunei pada tanggal 17 Oktober, hanya lima hari setelah pertandingan kandang pertama.



Pertandingan kandang Timnas Indonesia melawan Brunei awalnya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Namun, karena masalah kabut asap di Palembang, laga dipindah ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sementara itu, laga tandang kedua di Brunei akan digelar di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Brunei.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei dalam dua pertandingan ini, mereka akan melanjutkan ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di babak kedua, Timnas Indonesia akan berada dalam Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei

1. Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam
Kamis 12 Oktober 2023,Stadion Gelora Bung Karno

2. Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia
Selasa 17 Oktober 2023, Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)