Daftar Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ivar Jenner Absen!

Rabu, 04 Oktober 2023 - 14:04 WIB
loading...
Daftar Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ivar Jenner Absen!
Daftar Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ivar Jenner Absen!
A A A
JAKARTA - PSSI telah mengumumkan skuad Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Dalam daftar 25 pemain tersebut, terdapat satu nama yang absen, yaitu Ivar Jenner, pemain Jong FC Utrecht.

Laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 dijadwalkan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang pada tanggal 12 November 2023, sementara leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada tanggal 17 Oktober 2023.

Keberhasilan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam dua leg pertandingan ini akan membawa mereka melangkah ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Indonesia akan bersaing di Grup F babak kedua bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.



Dalam pengumuman resmi PSSI yang dirilis pada Selasa (3/10/2023), disebutkan bahwa Ivar Jenner tidak masuk dalam skuad karena sedang mengalami cedera yang dialaminya saat membela Jong FC Utrecht.

Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga mencakup delapan pemain yang berkarier di luar negeri. Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Klub Persib Bandung menjadi penyumbang pemain terbanyak dengan tiga pemain, sementara Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta masing-masing mengirimkan dua pemain.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Indonesia yang akan berlaga melawan Brunei Darussalam:

1. Edo Febriansyah - Persib Bandung

2. Marc Klok - Persib Bandung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2871 seconds (0.1#10.140)