Jermell Charlo Dihujat, Jermall Charlo: Kakakku Bertarung Seperti Juara

Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:28 WIB
loading...
Jermell Charlo Dihujat, Jermall Charlo: Kakakku Bertarung Seperti Juara
Jermell Charlo Dihujat, Jermall Charlo: Kakakku Bertarung Seperti Juara/Boxing Scene
A A A
Jermall Charlo membela saudara kembarnya Jermell Charlo yang dihujat fans tinju seusai dipermalukan Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan kelas menengah super. Menurut Jermall Charlo, kakaknya telah membuktikan kehebatannya. "Kakak saya bertarung layaknya seorang juara,"kata Jermall Charlo.

Melawan Saul Canelo Alvarez tampaknya hanya menjadi sebuah mimpi saat Jermell Charlo naik kelas. Namun saat ia mendapat panggilan mendadak di tengah malam, Jermell Charlo (35-2-1, 19 KO) dengan senang hati menerimanya.



Jermell Charlo mungkin telah menghabiskan lebih banyak waktu untuk meningkatkan berat badannya demi debutnya di kelas menengah super. Namun Charlo berjanji kepada para penggemar di seluruh dunia bahwa ia memiliki lebih dari cukup kemampuan untuk menyelesaikan tugasnya.

Pada akhirnya, ia salah besar. Bahkan jika Anda memicingkan mata, Anda akan kesulitan menemukan satu ronde pun yang dapat Anda berikan pada Charlo pada Sabtu malam lalu. Kekalahan itu tidak terlalu mengejutkan. Sebagian besar penggemar tidak memberinya kesempatan untuk membuat kejutan.

Para petaruh melewatkan pembayaran cicilan rumah mereka dan membuang ribuan dolar untuk Alvarez. Rekan-rekannya di dunia tinju? Beberapa mungkin mendukungnya, namun sebagian besar mendukung Alvarez. Namun, sebagian besar percaya bahwa ia setidaknya akan memberikan perlawanan kepada sang bintang pound-for-pound.



Sekarang, setelah menyaksikan semuanya berjalan, Charlo telah menemukan namanya di berita utama. Kata-kata yang telah digunakan untuk menggambarkan dirinya juga tidak bagus. Dia disebut sebagai aib, seorang petarung yang hanya mencari jalan keluar yang mudah, dan hanya muncul untuk mengambil cek.

Jermell Charlo tidak banyak bicara. Dia terlalu sibuk mencoba memproses apa yang salah dan apa yang seharusnya bisa dia lakukan dengan lebih baik. Namun, sementara dia tetap rendah hati saat ini, Jermall Charlo, saudara kembarnya, dan pemegang gelar juara dunia kelas menengah WBC saat ini, meluangkan waktu untuk membelanya. Para pengkritiknya mungkin tidak setuju, namun Jermall percaya bahwa saudara kembarnya tidak perlu malu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)