Karriss Artingstall Tak Sabar Hadapi Juara Tinju Wanita Kanada

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 03:04 WIB
loading...
Karriss Artingstall Tak Sabar Hadapi Juara Tinju Wanita Kanada
Petinju wanita peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Karriss Artingstall akan menjalani duel profesional kelimanya pada 21 Oktober mendatang. / Foto: Instagram @karriss_artingstall
A A A
MACCLESFIELD - Petinju wanita peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Karriss Artingstall akan menjalani duel profesional kelimanya pada 21 Oktober mendatang. Petinju kidal itu direncanakan untuk bertarung menghadapi lawan yang cukup berpengalaman, Vanessa Bradford.

Dalam kariernya, Bradford, juara kelas bulu Kanada, pernah berhadapan dengan sejumlah juara dunia, seperti Mikaela Mayer , Alycia Baumgardner, hingga Hyun Mi Choi. Wanita 39 tahun ini juga mengawali karier profesionalnya sejak 12 Maret 2010.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Bradford (7-4-2, 0KO) pun diharapkan bisa memberikan ujian yang berat buat Artingstall. Meskipun menghadapi lawan yang lebih berpengalaman, Artingstall tetap optimistis bisa meraih kemenangan ketika mereka berjumpa di O2 Arena, London.



"Vanessa Bradford telah bertanding dengan beberapa atlet terbaik dan dia sangat berpengalaman di jajaran atlet profesional, jadi saya mengharapkan pertarungan yang bagus dan ujian yang serius," kata Artisngstall, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya yakin saya akan meraih kemenangan dan terus mendorong karier saya ke depan. Saya tak sabar untuk kembali berlaga pada 21 Oktober, sebuah tempat yang luar biasa untuk bertinju dengan laga utama antara Joshua Buatsi dan Dan Azeez," lanjut petinju wanita 28 tahun itu.

Pada kesempatan yang sama, promotor Ben Shalom mengungkapkan bahwa Artingstall (4-0, 0KO) merupakan salah satu atlet berbakat dalam divisinya, dan itu telah ditunjukkan selama karier amatirnya.



"Sekarang kami tidak sabar untuk melihat karier profesionalnya melesat. Vanessa Bradford adalah ujian kualitas dan akan menjadi laga yang luar biasa," kata CEO Boxxer tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2943 seconds (0.1#10.140)