Dan Azeez Enggan Pilih-pilih Lawan, Kawan Sendiri pun Bakal Dilahap

Kamis, 05 Oktober 2023 - 22:32 WIB
loading...
Dan Azeez Enggan Pilih-pilih Lawan, Kawan Sendiri pun Bakal Dilahap
Mantan juara tinju kelas berat ringan Eropa, Dan Azeez tak mau pilih-pilih lawan untuk bertarung di dalam ring. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
LONDON - Mantan juara tinju kelas berat ringan Eropa, Dan Azeez tak mau pilih-pilih lawan untuk bertarung di dalam ring. Bahkan, dia harus melupakan pertemanannya dengan Joshua Buatsi ketika mereka berdua tanding di O2 Arena, London, Sabtu (21/20/2023) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Buatsi merupakan teman serta rekan sparing Azeez. Kendati demikian, karena berada di divisi yang sama, Azeez pun tak mau menghindar saat mereka harus saling memerangi.

Petinju yang belum tersentuh kekalahan dalam 20 laga profesionalnya (13KO) itu juga tidak segan-segan untuk mengalakan siapa saja yang berada di hadapannya. Termasuk itu sejawatnya, seperti Buatsi.



"Saya akan melawan siapa pun. Saat karier saya berakhir, saya ingin melawan semua rekan-rekan saya," tegas Azeez kepada Sky Sports, baru-baru ini.

"Josh adalah salah satu dari mereka, jadi terlepas dari kapan itu terjadi, saya ingin itu terjadi di masa depan," lanjut pria 34 tahun itu.

Bukan hanya Buatsi, Azeez juga siap untuk berhadapan dengan mantan penantang gelar dunia Anthony Yarde. Namun, bentrokan dengan Yarde bukan untuk di masa sekarang ini.



"Saya akan melawan siapa pun, tetapi saat ini saya tidak peduli dengan Yarde. Sekali lagi, ia adalah rekan saya, jadi saya terbuka untuk melawannya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)