Inter Milan Capolista, Federico Dimarco Sebut Perburuan Scudetto Masih Panjang

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Inter Milan Capolista, Federico Dimarco Sebut Perburuan Scudetto Masih Panjang
Inter Milan Capolista, Federico Dimarco Sebut Perburuan Scudetto Masih Panjang
A A A
MILAN - Inter Milan masih mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Italia 2023/2024 setelah tujuh pekan berlalu. Tim ini telah mengumpulkan 18 poin dari enam kemenangan dan satu kekalahan.

Pemain Inter Milan, Federico Dimarco, menekankan bahwa meskipun berada di puncak klasemen, timnya tidak boleh puas dengan pencapaian saat ini. Menurutnya, persaingan dalam perebutan gelar juara akan sangat ketat.



Saat ini, AC Milan berada di posisi kedua dengan 18 poin, sementara Napoli menempati peringkat ketiga dengan 14 poin. Juventus juga berada di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Dimarco berkata, "Tentu saja, Napoli karena mereka juara tahun lalu, ada juga Milan dan Juve."

Pemain berusia 25 tahun ini menegaskan bahwa timnya harus terus bekerja keras hingga akhir musim untuk meraih gelar ke-20 dan menambahkan satu lagi bintang ke seragam Inter Milan.

"Kami akan berjuang hingga akhir," tambahnya.

Federico Dimarco juga menyoroti atmosfer positif dalam tim saat ini, dengan semua elemen tim berkomitmen untuk terus bekerja keras dan mencapai hasil maksimal.

"Kami berusaha keras dan bersenang-senang, dan kami melakukannya dengan baik. Kami tahu kami bisa melakukan lebih baik lagi," ungkapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0996 seconds (0.1#10.140)