Lionel Messi CLBK dengan Barcelona Kembali Menguat

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 05:05 WIB
loading...
Lionel Messi CLBK dengan Barcelona Kembali Menguat
Isu Lionel Messi kembali membela Barcelona kembali menguat. Kabar ini ramai diperbincangkan lantara kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS) musim 2023 bakal segera berakhir / Foto: Instagram Leo Messi (@leomessi)
A A A
Isu Lionel Messi kembali membela Barcelona kembali menguat. Kabar ini ramai diperbincangkan lantara kompetisi Liga Amerika Serikat ( MLS ) musim 2023 bakal segera berakhir.

Sejak bergabung pada bursa transfer musim lalu, magis Messi masih belum terasa. Inter Miami masih kedodoran menghadapi sengitnya persaingan perburuan gelar juara MLS.

Bahkan saat ini Inter Miami terjebak di urutan 14 dari 15 tim yang tampil di MLS. Belakangan, Messi harus menepi lantaran kelelahan dan cedera.



Absennya Messi dari skuad Inter Miami membuat klub tersebut kesulitan meraih kemenangan. Akibatnya, The Herons terancam tidak lolos ke Play Off Liga Amerika Serikat (MLS) 2023.

Melihat situasi yang kurang menguntungkan ini membuat rumor Messi kembali ke Camp Nou semakin menguat. Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (6/10/2023), La Pulga dikabarkan akan bermain untuk Barcelona dengan status pinjaman.

Saat ini Messi masih mempunyai kontrak bersama Inter Miami hingga 2025. "Lionel Messi telah dikaitkan dengan kembalinya yang menakjubkan ke Barcelona ketika musim MLS hampir berakhir, dengan transfer pinjaman menjadi spekulasi," tulis laporan Goal Internasional, Jumat (6/10/2023).



Babak reguler MLS 2023 sendiri akan selesai pada 21 Oktober mendatang. Jika Inter Miami gagal lolos ke Play Off, maka mereka akan menjalani 'libur panjang' sebelum musim baru dimulai.

Dengan demikian, Messi bisa saja kembali ke Barcelona dengan status pinjaman hingga musim depan. Pola seperti ini pernah dilakukan oleh David Beckham, Robbie Keane, hingga Thierry Henry.

Messi sendiri sejatinya diberikan kesempatan oleh Jorge Mas, pemilik Inter Miami, jika ingin mengucap selamat tinggal ke Barcelona. Namun, hingga saat ini belum ada pembicaraan antara kedua klub.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)