Absen Lawan Brunei Darussalam, Jordi Amat: Saya Dukung Timnas Indonesia dari Rumah!

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 08:30 WIB
loading...
Absen Lawan Brunei Darussalam, Jordi Amat: Saya Dukung Timnas Indonesia dari Rumah!
Jordi Amat siap memberikan dukungan penuh dari rumah pada Timnas Indonesia saat anak asuh Shin Tae-yong menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK / Foto: Instagram Jordi Amat (@jordiamat5)
A A A
JOHOR - Jordi Amat siap memberikan dukungan penuh dari rumah pada Timnas Indonesia saat anak asuh Shin Tae-yong menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023). Pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) terpaksa dicoret dari daftar skuad lantaran harus menjalani pemulihan cedera.

Jordi Amat mengalami cedera saat membela JDT di Liga Champions 2023/2024. Saat itu, ia terpaksa bermain selama 45 menit saja melawan BG Pathum United, Selasa (4/10/2023).

Meski merasa sedih lantaran tak bisa membela Timnas Indonesia. Namun Jordi berjanji bakal memberikan dukungan penuh untuk Timnas Indonesia dari rumah.



"Sangat mengerikan, saya tidak dapat bermain melawan Brunei karena cedera, tetapi saya akan mendukung Indonesia dari rumah dengan hati yang penuh semangat!" ungkap Jordi lewat Instagram pribadinya, @jordiamat5, Jumat (6/10/2023).

Jordi berjanji bakal segera kembali ke skuad Timnas Indonesia. "Saya akan segera kembali," harap Jordi.



Selain Jordi, Timnas Indonesia juga batal diperkuat Yance Sayuri. Pemain PSM Makassar itu cedera saat melawan Borneo FC September lalu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)