Terence Crawford Lalui 3 Tahapan Sebelum Kalahkan Canelo Alvarez

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 21:33 WIB
loading...
Terence Crawford Lalui 3 Tahapan Sebelum Kalahkan Canelo Alvarez
Terence Crawford harus melalui beberapa tahapan jika ia ingin menantang raja kelas menengah super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez / Foto: Boxing news 24
A A A
Terence Crawford harus melalui beberapa tahapan jika ia ingin menantang raja kelas menengah super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez . Tahapan yang harus dilalui juara tak terbantahkan di kelas welter adalah menaikkan berat badannya ke-160 dan menghadapi Janibek Alimkhanuly.

Jika Crawford lulus ujian pertama tersebut, dia harus naik ke-168 dan menghadapi David Benavidez atau David Morrell. Jika ia berhasil melewati salah satu petinju tersebut dan mempertahankan rekor tak terkalahkannya, maka ia siap bertemu dengan Canelo.

Crawford akan merasa kesulitan jika mengharapkan dia menghadapi Dmitry Bivol, namun jika dia ingin memperkuat posisinya untuk bertarung dengan Canelo, melawan juara kelas berat ringan WBA yang tak terkalahkan akan menjadi cara yang tepat.



"Canelo hebat. Cara dia menggunakan tipuannya untuk mengatur tembakan pada sudut tertentu di mana dia memposisikan tubuhnya di tempat yang dia tahu bisa mengenai orang itu, tapi orang itu tidak bisa memukulnya," kata Keyshawn Davis kepada Fighthype, Jumat (6/10/2023).

"Saya tidak tahu. Saya pikir dia (Crawford) bisa mengalahkan Canelo. Saya pikir pertanyaan Anda yang sebenarnya adalah seberapa besar pengaruh beban itu terhadapnya. Apakah beban itu akan mempengaruhinya? Aku tidak tahu. Saya pikir itu adalah pertanyaan yang kita semua harus tunggu dan lihat, bahkan untuk dia. Dia tidak pernah melakukan hal itu," imbuh Davis.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)