Carlo Ancelotti Minta Luka Modric Bertahan Meski Duduk di Bangku Cadangan

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Minta Luka Modric Bertahan Meski Duduk di Bangku Cadangan
Carlo Ancelotti Minta Luka Modric Bertahan Meski Duduk di Bangku Cadangan
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan timnya masih membutuhkan Luka Modric sampai saat ini meskipun perannya di lapangan sudah minim. Pasalnya, pemain itu adalah motivator dalam para pemain muda dalam timnya.

Sebatas informasi, kontrak pemain asal Kroasia itu bersama Real Madrid masih sampai Juni 2024. Jadi, pemain tersebut tidak akan dilepas tim asal Spanyol tersebut.

Ancelotti mengatakan Modric akan tetap di Real Madrid meskipun perannya perlahan digantikan Jude Bellingham. Timnya pun tidak ada rencana melepas pemain tersebut dalam bursa transfer pemain di Januari 2024.

"Dia tidak akan pergi pada bulan Januari," kata Ancelotti dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (7/10/2023).



Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan sudah mengetahui keresahan hati Modric sejauh ini. Akan tetapi, Real Madrid harus memaksimalkan pemain muda agar untuk kepentingan regenerasi tim.

"Saya berbicara dengan Modric setiap hari karena saya melihatnya setiap hari. Tentu saja dia tidak senang jika tidak bermain, karena dia telah memainkan seluruh kemampuannya," ujarnya.

Ancelotti menjelaskan keberadaan Modric tetap diharapkan dalam skuad Real Madrid saat ini. Dia nilai Modric memahami hal tersebut meski tetap ada keresahan hati.

"Dia tahu tidak ada seorangpun yang bisa memberikan kontribusi sepertinya, dia punya karisma yang mengesankan di ruang ganti. Bagi rekan satu timnya, dia sangat penting," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)