10 Petinju Terbaik Meksiko-Amerika yang Pernah Guncang Jagat Tinju

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Diaz kehilangan gelarnya dalam skala tersebut sebelum pertarungan pertamanya melawan Shavkatdzhon Rakhimov di bulan Februari, sebuah pertarungan yang berakhir dengan hasil imbang. Apa yang berikutnya untuknya? Dia akan menggantikan Ryan Garcia sebagai lawan dari Javier Fortuna yang memiliki kemampuan mumpuni pada tanggal 9 Juli, yang akan menjadi debutnya di kelas 135 pound dan menjadi ujian yang signifikan. Jika Diaz dapat mengalahkan Fortuna, segala respek yang hilang dari dirinya saat menghadapi Rakhimov akan terlupakan.

9. Sebastian Fundora (17-0-1, 12 KO)
Fundora telah menunjukkan bahwa ia lebih dari sekadar petinju yang memiliki kekuatan fisik luar biasa. Petinju welter super berpostur 198 cm dari Coachella, California, yang merupakan seorang pemukul keras terlepas dari tinggi badannya, telah menangkap imajinasi para penggemar dengan gaya dan kesuksesannya yang menghibur.

Ia baru saja menjalani pertarungan sengit melawan atlet veteran Jorge Cota, yang berakhir saat Fundora menghentikan perlawanan atlet Meksiko itu pada ronde keempat. Tidak ada yang dapat memprediksi berapa lama Fundora dapat bertahan dalam pertarungan yang sangat berat ini - ia tidak takut untuk menerima pukulan untuk memberikannya - namun para penggemar akan menikmati perjalanan liar ini selama itu berlangsung.

Catatan: Ibu Fundora adalah orang Meksiko, ayahnya adalah orang Kuba.

10. Brandon Figueroa (22-0-1, 17 KO)
Figueroa lebih dari sekedar atlet tampan. Atlet berusia 24 tahun asal Texas ini mirip dengan petinju Meksiko Antonio Margarito, seorang pejuang yang sangat bugar dan tangguh, yang memberikan tekanan tanpa henti dan hampir selalu menjatuhkan lawannya. Dan Figueroa membuktikan dengan menghentikan Luis Nery pada ronde ketujuh dalam laga divisi bulu junior untuk merebut gelar juara dunia. .
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)