Persib Bandung Permalukan Persebaya Surabaya 3-2, Dua Pemain Brasil Cetak Brace

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Walau demikian, tidak ada gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjnag tanda babak pertama selesai. Persebaya unggul sementara atas Persib Bandung 2-1.

Pertandingan Babak Kedua

Berlanjut pada babak kedua, Persebaya langsung menekan pertahanan Persib sejak awal pertandingan. Akan tetapi, blok pertahanan Maung Bandung yang solid membuat Bruno Moreira dkk kesulitan untuk mencari celah.

Sementara, Persib yang mengandalkan umpan langsung ke depan berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Adalah David Da Silva (52') yang mampu memanfaatkan umpan matang dari Beckham Putra, kedudukan sementara imbang 2-2.

Usai gol tersebut, Persib masih belum mau bernafsu untuk bermain menekan. Mereka hanya menunggu momentum untuk melancarkan serangan balik. Pada menit ke-70, skema ini kembali berbuah manis setelah David Da Silva mencetak gol kedua.

Pemain asal Brasil itu sukses memanfaatkan umpan terukur dari Marc Klok, Persib unggul 3-2. Bajul Ijo kembali bermain agresif untuk mencari gol penyama kedudukan. Serangan beruntun menghujani pertahanan Maung Bandung.

Akan tetapi, tim besutan Bojan Hodak itu mampu mempertahankan gawangnya dengan baik. Pada akhirnya, Persib Bandung sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 3-2 di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024.



Dengan kemenangan itu, Persib kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 27 poin. Sedangkan Persebaya berada di posisi keenam dengan 22 poin.

Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)