Lakers Sepakati Kontrak dengan Caldwell USD18 Juta Setahun

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:23 WIB
Lakers Sepakati Kontrak dengan Caldwell USD18 Juta Setahun
Lakers Sepakati Kontrak dengan Caldwell USD18 Juta Setahun
A A A
LOS ANGELES - Tim basket NBA, Los Angeles Lakers telah menyepakati kontrak dengan mantan pemain Detroit Pistons, Kentavoius Caldwell-Pope senilai USD18 juta untuk bermain selama setahun. Kesepakatan ini membuat Caldwell menjadi salah satu dari 10 pemain dengan bayaran termahal di liga.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa kesepakatan itu dihasilkan setelah manajemen Lakers bertemu dengan Caldwell, Selasa (11/7/2017). Status Caldwell saat itu bebas agen setelah menolak tawaran kontrak dari Detroit Pistons senilai USD4,9 juta untuk satu tahun.

Setelah menandatangani kontrak, Caldwell diharapkan memiliki peran penting di Lakers. Dia diharapkan bisa memberikan perbedaan kepada performa tim yang kurang begitu bagus musim lalu. Caldwell bisa menjadi penutup kekosongan tim sehingga Lakers siap menghadapi musim liga mendatang.

Penampilan Caldwell bersama Pistons musim lalu cukup bagus, rata-rata dia mencetak 13,8 poin dan 3,3 rebound selama liga berlangsung. Hasil itu membuatnya disebut sebagai salah satu shooting guard terbaik liga. Namun Caldwell akan absen dalam dua pertandingan pertama musim 2017/2018. NBA memberikan hukuman menyusul penangkapannya karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk pada Maret lalu di zona 25 mph di Auburn Hills, Michigan.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9456 seconds (0.1#10.140)