Hasil Liga Inggris 2023-2024: Dua Gol Telat Scott McTominay Bawa Manchester United Gulung Brentford 2-1

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 23:19 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2023-2024: Dua Gol Telat Scott McTominay Bawa Manchester United Gulung Brentford 2-1
Manchester United akhirnya sukses menyabet poin penuh dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2023-2024 melawan Brentford. / Foto: Instagram @manchesterunited
A A A
MANCHESTER - Manchester United akhirnya sukses menyabet poin penuh dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2023-2024 melawan Brentford. Pada pertandingan pekan ke-8 di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/10/2023) malam, Setan Merah menang dramatis 2-1 atas tamunya tersebut.

Bermain sebagai tuan rumah, MU sempat tertinggal lebih dulu, setelah Mathias Jensen membawa Brentford unggul di menit 26. Tak mau kembali menuai malu, skuat besutan Erik ten Hag pun terus berupaya mencetak gol.

Akhirnya gol yang dinanti tercipta di pengujung pertandingan. Scott McTominay mencetak brace di menit 90+3' dan 90+7'.



Jalannya Permainan

Manchester United bermain pasif pada awal laga. Tampil di depan pendukung sendiri, The Red Devils justru dibombardir serangan tim tamu.

Meskipun begitu, MU berhasil mengantisipasi sejumlah serangan dengan baik. Memasuki pertengahan pertandingan, The Red Devils mencoba untuk membangun serangan secara perlahan.

Akan tetapi, mereka justru kebobolan pada menit ke-26 karena kesalahan defensif. Umpan kurang matang dari Casemiro kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Brentford. Mathias Jensen yang tak terkawal kemudian melepaskan tembakan yang membuahkan gol.

Setelah gol itu, jual beli serangan terjadi hingga memasuki menit akhir pertandingan babak pertama. Pada akhirnya, Brentford mampu mengungguli Manchester United 1-0 di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, MU memasukkan Christian Eriksen untuk menambah daya gedor. Sayangnya, pemain asal Denmark itu belum bisa memberikan dampak signifikan hingga memasuki pertengahan laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)