Mike Tyson Optimistis Francis Ngannou Pukul KO Tyson Fury

Minggu, 08 Oktober 2023 - 08:12 WIB
loading...
Mike Tyson Optimistis Francis Ngannou Pukul KO Tyson Fury
Mike Tyson mengaku optimistis Francis Ngannou bakal mengalahkan Tyson Fury pada pertarungan tinju yang berlangsung di Riyadh, 28 Oktober 2023 mendatang / Foto: Sporting News
A A A
RIYADH - Mike Tyson mengaku optimistis Francis Ngannou bakal mengalahkan Tyson Fury pada pertarungan tinju yang berlangsung di Riyadh, 28 Oktober 2023 mendatang. Legenda kelas berat itu memprediksi jika mantan juara kelas berat UFC itu bakal menang TKO

"Saya membantu Ngannou. Saya mempelajari apa yang mampu dia lakukan. Dia mampu melakukan lebih dari yang saya perkirakan," ujar Tyson, dipetik dari The Sun, Sabtu (7/10/2023).

Sebagai mantan petinju yang sering menang KO, Mike Tyson mempelajari kekuatan pukukan Ngannou. Pandangan Tyson terhadap Ngannou ini pun lantas menjadi sinyal bahaya bagi Fury.



"Ia memiliki apa yang diperlukan untuk mencetak KO atas apa pun atau siapa pun yang menghalangi jalannya. Begitu dia mendaratkan pukulan di rahang Tyson Fury, dia juga akan menjatuhkannya. Tidak ada yang bisa bertahan dari hal itu," lanjutnya.

Saat ini Fury masih menjadi pemegang sabuk WBC. Dia sudah tiga kali sukses mempertahankan sabuk juaranya tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)