Leigh Wood Menang KO Dramatis Atas Josh Warrington di Ronde 7

Minggu, 08 Oktober 2023 - 06:46 WIB
loading...
Leigh Wood Menang KO Dramatis Atas Josh Warrington di Ronde 7
Leigh Wood Menang KO Dramatis Atas Josh Warrington di Ronde 7/Matchroom
A A A
Juara kelas bulu WBA, Leigh Wood , mencetak kemenangan KO dramatis untuk menghentikan Josh Warrington pada ronde ketujuh dalam pertarungan sengit di Sheffield, Inggris, Minggu (8/10/2023) pagi WIB. Lelah, terluka, frustasi dan tertinggal poin, Leigh Wood menggali lebih dalam dan melancarkan hook kanan yang ganas untuk menyelamatkan gelarnya dan dengan kejam mengakhiri mimpi Warrington untuk menjadi juara kelas bulu tiga kali.

Semuanya mengarah pada laga klasik Inggris yang sesungguhnya dan para petarung tidak mengecewakan. Secara khas, Josh Warrington keluar dari jebakan. Yang lebih mengejutkan adalah reaksi Leigh Wood. Daripada mencoba menjinakkan petinju asal Leeds itu dari jarak jauh, Wood memutuskan untuk duel terbuka.



Itu adalah awal yang panik dengan Warrington masuk ke dalam dan melepaskan kedua tangannya. Wood menarik nafas, beralih ke gaya kidal dan mengulur waktu. Sebuah pukulan kiri dan hook kanan mendarat di tubuh pria asal Leeds itu saat bel berbunyi.

Kesuksesan Wood dengan gaya kidal berlanjut pada ronde kedua. Ia mendaratkan sebuah hook kiri yang bagus saat Warrington maju dan nampaknya telah mengatur jarak dan jarak serangnya. Tiba-tiba, segala sesuatunya berubah. Warrington menyerbu dari bangkunya dan membuka ronde ketiga dengan serangan keras, mendesak Wood ke arah tali ring dan melepaskan hook keras.

Leigh Wood jelas kesulitan dan walau berhasil melepaskan diri, Warrington kembali maju menyerang pada akhir ronde. Hanya dalam tiga ronde, pertarungan ini telah menjadi laga yang keras dan tanpa kompromi. Itu adalah penampilan klasik Warrington.

Wood kesulitan untuk mengatasi intensitas Warrington. Warrington dengan cerdik mengitari ring dan menyerang dengan jab keras atau menyarangkan hook keras. Saat berada di dalam, Wood menemukan Warrington hampir tidak mungkin untuk ditaklukkan. Untuk menambah masalah bagi Wood, ia mengakhiri ronde ini dengan memar dan luka di sekitar mata kanannya.

Saat ronde kelima berakhir, Wood terlihat merasakan setiap pukulan yang dilontarkan Warrington, bahkan pukulan yang tidak mendarat dengan bersih membuatnya kehilangan keseimbangan. Pada pertengahan ronde, Wood terlihat frustasi, berat badannya terkuras, dan terluka. Paruh pertama laga ini tidak bisa berjalan lebih baik lagi bagi Warrington.



Warrington menerima beberapa peringatan di awal laga untuk beberapa serangan dari sisi dalam dan mendapat pengurangan poin pada ronde ketujuh karena memukul di belakang kepala. Pada saat itu, sepertinya kartu skor tidak akan berpengaruh. Warrington tak kenal lelah.

Saat ronde ini hampir berakhir, sebuah hook kanan pendek membekukan Warrington. Serangan itu datang tiba-tiba, namun serangan lanjutan itu sangat naluriah, akurat dan menghancurkan, dimana Warrington terjatuh ke atas kanvas. Ia segera bangkit dan terhuyung-huyung kembali ke pojokannya.

Wasit Michael Alexander memutuskan bahwa ia tidak dapat melanjutkan laga dan mengakhiri laga. Itu adalah sebuah penyelesaian yang sangat luar biasa. Waktu resmi penghentian laga ini adalah 3.00 pada ronde ketujuh.

Jazza Dickens, Mauricio Lara dan Michael Conlan semuanya sukses melawan Wood dengan menetapkan kecepatan tinggi dan membuat Wood berjuang. Warrington telah membangun karir dengan melakukan hal tersebut, namun setelah kekalahan memilukan dari Mauricio Lara dan Alberto Lopez, banyak yang meragukan kemampuannya untuk melewati api pada tahap karirnya ini.

Ia membuktikan bahwa para peragu itu salah, namun ia hanya berhadapan dengan seorang pria yang tidak tahu kapan ia harus menyerah dan memiliki pukulan kanan yang benar-benar menghancurkan. Sebagai juara dunia dua kali, dia akan percaya bahwa dia pantas mendapatkan kesempatan untuk melanjutkannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)