Juventus Menangi Derby Della Mole, Allegri: Kami Harus Seperti Itu

Minggu, 08 Oktober 2023 - 23:59 WIB
loading...
Juventus Menangi Derby Della Mole, Allegri: Kami Harus Seperti Itu
Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya bisa mengantarkan Juventus menang 2-0 atas Torino pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Allianz, Sabtu (7/10/2023) / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya bisa mengantarkan Juventus menang 2-0 atas Torino pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Allianz, Sabtu (7/10/2023). Pada laga bertajuk Derby della Mole , dua gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak Federico Gatti (47') dan Arkadiusz Milik (62').

Kemenangan itu membuat Juventus tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 17 poin. Sementara itu, Torino berada di posisi ke-12 dengan poin sembilan.

Pasca pertandingan, Allegri memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, kerja keras tim terbayar lunas dengan merebut tiga poin pada laga Derby della Mole.



"Kami memainkan pertandingan yang sangat matang. Di babak pertama kami memperkirakan Torino akan tampil agresif, namun begitu kami mampu mengimbanginya, kami tetap menjaga performa kami dan mampu membendung mereka," tutur Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Kami harus terus seperti ini. Namun, kami masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan," sambungnya.

Allegri mengatakan salut dengan lini pertahanan Juventus yang tidak kebobolan meski Torino mampu melepaskan 10 tendangan. Namun ada satu catatan yang diberikan pelatih, dan itu terkait penguasaan bola.



"Malam ini kami bertahan dengan baik sebagai satu kesatuan, tanpa kebobolan. Namun, pengelolaan bola kami seharusnya bisa lebih baik," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)