Daftar 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Eropa Musim 2023/2024

Minggu, 08 Oktober 2023 - 14:25 WIB
loading...
Daftar 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Eropa Musim 2023/2024
Daftar pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa musim 2023/2024 sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi sejauh ini ada beberapa bintang top di Benua Biru yang hijrah ke Liga Arab Saudi / Foto: Kolase
A A A
Daftar pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa musim 2023/2024 sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi sejauh ini ada beberapa bintang top di Benua Biru yang hijrah ke Liga Arab Saudi.

Tahun ini, Liga Arab Saudi memberikan banyak cerita yang menghebohkan untuk sepak bola. Sederet bintang top dunia berhasil didatangkan dengan iming-iming gaji besar.

Mereka adalah Karim Benzema, Neymar, Sadio Mane dan masih banyak lagi. Mereka mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang lebih dulu mengenal sepak bola di Timur Tengah.



Meski sudah ditinggal beberapa pemain top dunia. Namun Eropa masih memiliki banyak stok pemain bintang. Sebut saja Kylian Mbappe.

Mbappe bahkan masuk dalam daftar pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa musim ini. Tak aneh jika bintang Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan gaji fantastis mengingat dia merupakan salah satu pemain potensial.

Selain Mbappe, siapa saja pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa musim ini? Penasaran mau tahu lebih lengkapnya?


Berikut 5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Eropa Musim Ini:

1. Kylian Mbappe


Penggemar sepak bola di Eropa sepertinya tidak akan terkejut jika mengetahui gaji yang diterima Kylian Mbappe di PSG. Pemain muda asal Prancis itu diketahui menerima bayaran sebesar 1.384.615 euro (Rp23 miliar).

Mbappe sepertinya akan meninggalkan PSG dalam satu atau dua tahun ke depan. Tapi Anda bayangkan bahkan Florentino Perez dan Real Madrid mungkin kesulitan untuk menyamai gaji seperti ini, yang membuat semua orang di Eropa tersingkir.

2. Frenkie de Jong


Posisi kedua ditempati Frenkie de Jong. Gelandang bertahan asal Belanda itu diketahui menerima bayaran sebesar 721.154 euro (Rp12 miliar). Beberapa faktor ekonomi dan aktivitas transfer Barcelona sedikit mengejutkan. Setidaknya di tengah kesulitan keuangan yang sedang berlangsung.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona telah melakukan upaya besar untuk mengurangi tagihan gaji dengan melepas pemain-pemain yang sudah lama bertugas seperti Lionel Messi, Sergio Busquets, Gerard Pique dan Jordi Alba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)