Tyson Fury Ancam Jatuhkan Francis Ngannou di Octagon

Minggu, 08 Oktober 2023 - 21:02 WIB
loading...
Tyson Fury Ancam Jatuhkan Francis Ngannou di Octagon
Tyson Fury sepertinya tahu betul bagaimana menjatuhkan mental calon lawannya sebelum mereka bertemu di atas ring / Foto: Bloody Elbow
A A A
Tyson Fury sepertinya tahu betul bagaimana menjatuhkan mental calon lawannya sebelum mereka bertemu di atas ring. Terbaru, pemegang sabuk juara kelas berat WBC menebar psywar atau perang urat syaraf yang ditunjukkan kepada Francis Ngannou .

Itu terjadi pada konferensi pers jelang pertarungan yang rencananya digelar di Riyadh, Arab Saudi, 28 Oktober mendatang. Saat itu Ngannou yang memulai perseteruan dengan Fury.

Ngannou meralat perkataan Fury yang mengaku sebagai juara tarung dunia. Menurutnya, Fury hanyalah sebatas juara tinju dunia saja.



Baginya, Fury tidak semumpuni dirinya sebagai petarung MMA yang pernah juara dunia. "Juara dunia tinju. Karena dalam bertarung, menurutku kamu secara umum sangat terbatas. Kamu sangat terbatas," ucap Ngannou, dipetik dari MMA Fighting, Minggu (8/10/2023).

Tak lama berselang, Fury membalas perkataan Ngannou. Dia langsung menantang balik jagoan MMA itu dalam pertarungan tak hanya di ring tinju saja, tapi juga di arena segi delapan (Octagon).

Fury menegaskan dirinya tidak hanya mampu menghajar Ngannou di ring tinju nantinya tetapi juga bisa menjatuhkan Ngannou di dalam oktagon. Fury tampak membuka kemungkinan pertarungan mereka kembali di MMA.



"Saya pikir saya bisa mengalahkan Anda di dalam oktagon (MMA). Aku akan menendang pantatmu ke dalam oktagon, tidak masalah. Aku akan mengalahkanmu di ring tinju dan kemudian aku akan menendang pantatmu di dalam oktagon. 100 persen," teriak Fury.

"Aku akan mengalahkanmu di tinju, dan aku akan mengalahkanmu di dalam oktagon. Tidak masalah. Saya akan mengalahkannya di tinju dan saya akan mengalahkannya di pertarungan oktagon," tegasnya kembali.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)