Van der Vaart Enggak Sabar Tonton Laga Manchester City vs Real Madrid

loading...
Van der Vaart Enggak Sabar Tonton Laga Manchester City vs Real Madrid
Real Madrid tengah fokus untuk meraih kesuksesan ketika mereka bersiap untuk beraksi di Liga Champions musim ini / Foto: Extratime Talk
A+ A-
MADRID - Real Madrid tengah fokus untuk meraih kesuksesan ketika mereka bersiap untuk beraksi di Liga Champions musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut saat ini mencoba untuk menjaga mental juara mengingat mereka harus membalikkan defisit satu gol setelah dipermalukan Manchester City 1-2 pada pertemuan pertama 16 besar di Santiago Bernabeu, Februari lalu.

Sejak kompetisi domestik di Eropa kembali bergulir pada Juni lalu, Madrid tampil sangat luar biasa. Mereka berhasil mengamankan 10 kemenangan beruntun dari 11 laga tersisa Liga Spanyol. Keberhasilan itulah yang membuat Los Blancos berhasil mengamankan trofi juara. (Baca juga: Kalau Masih Dibela Ronaldo, Real Madrid Mungkin Dapat Balikkan Keadaan)

Tetapi kesuksesan tersebut belum sepenuhnya berhenti. Madrid masih bisa membukukan catatan baru ketika mereka tampil di Liga Champions melawan City. Mantan pemain van der Vaart pun berharap El Real mampu memertahankan tren positif itu saat menghadapi anak asuh Pep Guardiola. (Baca juga: Zidane Ubah Pola Latihan demi Lolos ke Perempat Final Liga Champions)

"Real Madrid sangat, sangat bagus setelah jeda virus corona. Mereka semua sangat fokus pada pertandingan, termasuk meraih 10 kemenangan beruntun. Karim Benzema dan Ramos telah menjadi bagian penting dari tim, dan Zidane karena membawa ketenangan bagi tim," ungkap van der Vaart dikutip dari Stats Perform News, Selasa (4/8/2020).

"Namun, saya menyaksikan Manchester City melawan Arsenal memainkan semifinal Piala FA, serta pertandingan lainnya. Mereka memiliki begitu banyak bakat individu, sehingga mereka selalu berbahaya, untuk tim mana pun, termasuk Real Madrid yang luar biasa. Itulah yang kami telah melihat di leg pertama, jadi itu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik."

(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top