Awas! Mike Tyson vs Roy Jones Jr Duel Main-main Bisa Picu Bencana

Selasa, 04 Agustus 2020 - 09:56 WIB
loading...
Awas! Mike Tyson vs Roy Jones Jr Duel Main-main Bisa Picu Bencana
Awas! Mike Tyson vs Roy Jones Jr Duel Main-main Bisa Picu Bencana/
A A A
LONDON - Promotor Eddie Hearn memperingatkan potensi bencana saat bentrokan dua mantan juara tinju Kelas Berat Mike Tyson vs Roy Jones Jr. pada 12 September mendatang. Mike Tyson , 54 tahun, dan Roy Jones , 51 tahun, akan bertumbukan di ring dalam pertarungan delapan ronde.

Tyson akan kembali ke ring untuk pertama kalinya dalam lima belas tahun sejak 2005 dalam sebuah pertarungan ekshibisi yang diawasi oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Pertarungan akan didistribusikan berdasarkan pay-per-viee (PPV) dengan banderol harga USD50.

"Komisi mengatakan mereka tidak dapat (duel untuk KO). Bisakah Anda bayangkan? Tyson keluar dan pergi untuk (KO) dan komisaris (membolehkan) jika pergi. Itu adalah bencana absolut," kata Hearn kepada Boxing Social.

Mereka yang membeli PPV bisa menjadi sangat marah jika pertarungan jago tua itu dihentikan secara tiba-tiba saat aksinya memanas. CSAC telah memperingatkan bahwa tidak ada petinju yang masuk ring untuk mencari KO. Mereka ingin pertarungan itu tidak lebih dari pertarungan kompetitif.

"Aku tidak pernah merasa nyaman dengan pertarungan ekshibisi? Karena apa yang kamu dapat, apa yang sebenarnya kamu bayar? Aku tidak berpikir itu etis benar atau bagus untuk tinju tetapi saya mungkin akan membelinya Saya tidak berpikir Anda akan membeli sebuah ekshibisi.’’

"Apa yang akan mereka lakukan? Berputar-putar setelah putaran atau melakukan wawancara pertengahan putaran? Sky didekati (untuk mengudara). Mereka berbicara kepada saya tentang hal itu. Saya tidak mengatakan mereka tidak akan menerimanya. Anda bisa satu atau dua ronde 'Ya Tuhan, apa ini?' Saya lebih suka mereka masuk dan mencoba saling menghancurkan. Seperti yang saya katakan, secara etis, itu juga tidak benar, tetapi saya lebih suka itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)