Statistik Jeblok Inter Miami Tanpa Lionel Messi

Senin, 09 Oktober 2023 - 20:04 WIB
loading...
Statistik Jeblok Inter Miami Tanpa Lionel Messi
Statistik jeblok Inter Miami tanpa Lionel Messi sepertinya menarik untuk diulas. Pasalnya, klub berjuluk The Herons selalu mengalami kendala merebut poin penuh setiap kali La Pulga absen / Foto: Sports Media Watch
A A A
Statistik jeblok Inter Miami tanpa Lionel Messi sepertinya menarik untuk diulas. Pasalnya, klub berjuluk The Herons selalu mengalami kendala merebut poin penuh setiap kali La Pulga absen.

Saat Messi absen lantaran mengalami cedera, Inter Miami hanya mengantongi satu kemenangan dari tujuh laga yang dimainkannya. Terakhir, tim milik David Beckham tersebut dipastikan tak lolos playoff MLS 2023 setelah kalah 0-1 dari Cincinnati di DRV PNK Stadium, Minggu (8/10/2023).

Hasil tersebut membuat Inter Miami tertahan di posisi 14 Wilayah Timur dengan 33 poin. Meski memiliki dua laga sisa, tetapi peluang Inter Miami untuk melaju ke babak playoff sudah tertutup.



Pasalnya, Charlotte FC yang menempati posisi ke-12 dengan 39 poin mempunyai peluang untuk finis di peringkat ke sembilan. Sementara kegagalan Inter Miami untuk menembus playoff MLS 2023, tidak lepas dari cederanya Messi.

Sebelumnya, kehadiran Messi sempat membuka harapan Inter Miami untuk menembus babak playoff musim ini. Kehadiran eks bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) itu memberikan dampak besar kepada performa tim.

Dari 13 pertandingan dengan Messi, Inter Miami berhasil mendapatkan 11 kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Bahkan, megabintang asal Argentina itu mampu membawa Inter Miami memenangkan gelar Piala Liga.



Selain itu, Inter Mimai mampu mencetak 34 gol dan kemasukan 13 gol. Tapi semua catatan mengilau itu seolah tak berarti apa-apa ketika Messi absen.

Inter Miami hanya mendapatkan satu kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan. Selain itu, Inter Miami tampak kesulitan mencetak gol saat Messi absen. Terbukti, klub yang berbasis di Florida, Amerika Serikat itu hanya mampu mencetak delapan gol dan kemasukan 15 gol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)