Pep Guardiola Kecewa Man City Ditekuk Arsenal

Selasa, 10 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Pep Guardiola Kecewa Man City Ditekuk Arsenal
Pep Guardiola sangat kecewa dengan kekalahan yang menimpa Manchester City dari Arsenal dengan skor 0-1. Pelatih berkepala plontos itu mengakui siap bangkit untuk laga selanjutnya / Foto: Kolase X Arsenal (@Arsenal) dan Sky Sports
A A A
Pep Guardiola sangat kecewa dengan kekalahan yang menimpa Manchester City dari Arsenal dengan skor 0-1. Pelatih berkepala plontos itu mengakui siap bangkit untuk laga selanjutnya.

Gol tunggal pada pertandingan itu dicetak Gabriel Martinelli (86'). Ini merupakan kali pertama Manchester City kalah dari Arsenal sejak Desember 2015.

Sebelumnya, Man City tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan kontra Arsenal di Liga Inggris. Usai pertandingan, Guardiola mengatakan tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya dalam pertandingan itu. Namun, pelatih asal Spanyol itu mengakui anak asuhnya kecewa karena tidak terbiasa kalah dari Arsenal.



"Saya berterima kasih kepada teman-teman, mereka memberikan segalanya. Saya tahu betapa kecewanya mereka karena tidak terbiasa. Inilah sepak bola, itu terjadi,” ujar Guardiola dinukil dari laman resmi Manchester City, Senin (9/10/2023).

Lebih lanjut, Guardiola nampak pesimistis bisa merebut gelar Liga Inggris pada musim ini. Akan tetapi, mantan juru formasi Barcelona itu meyakini timnya akan bangkit setelah dua kekalahan beruntun dalam dua pekan ini.



"Kami tidak harus memenangkan Liga Inggris. Tidak ada tim yang pernah memenangkan empat Liga Inggris berturut-turut. Kami tertinggal tetapi ini sudah bulan Oktober. Musim lalu hal itu terjadi tetapi musim masih panjang. Kami memiliki pemain yang kembali dan kami akan mencoba mengalahkan lawan yang akan datang seperti Brighton dan (Manchester) United. Kita akan lanjutkan," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)