Ini Fakta Unik Sirkuit Mandalika, Saksikan MotoGP Mandalika 2023 di Vision Plus!

Senin, 09 Oktober 2023 - 14:40 WIB
loading...
Ini Fakta Unik Sirkuit Mandalika, Saksikan MotoGP Mandalika 2023 di Vision Plus!
Ini Fakta Unik Sirkuit Mandalika, Saksikan MotoGP Mandalika 2023 di Vision Plus!
A A A
JAKARTA - MotoGP Indonesia 2023 yang berlokasi di Sirkuit Mandalika, Lombok, akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Untuk Anda yang tidak sabar untuk menonton race ini, Vision+ sebagai official streaming partner semua series MotoGP musim 2023, akan menyiarkannya secara langsung untuk Anda.

Pertamina Grand Prix of Indonesia secara resmi akan terselenggara dari tanggal 13-15 Oktober 2023, dan akan dibagi ketiga kategori yaitu, babak Latihan, babak Qualifikasi dan babak Balapan Utama.



Lokasi dari MotoGP Indonesia berada di Sirkuit Mandalika, Lombak, memiliki kapasitas 50,000 orang. Sirkuit ini memiliki panjang lintasan 4,301 km dengan 17 tikungan.

Sirkuit Mandalika merupakan salah satu lintasan balap yang memiliki pemandangan yang indah, dan fakta unik yang mungkin Anda belum tau, Sirkuit ini dibangun oleh seorang arsitek yang bernama Populous. Populous merupakan seorang arsitek dunia yang telah membangun banyak sekali venue olahraga dunia, dan salah satu masterpiece-nya adalah Wembley Stadium.

Kemudian yang tidak kalah unik, pada Sirkuit Mandalika tersematkan beberapa motif tenun khas suku Sasak. Anda dapat melihatnya pada sisi sirkuit.

Untuk para penggemar adu balap motor paling kesohor ini, Anda bisa menyaksikan race dari MotoGP Mandalika secara langsung di Vision+. Selain MotoGP Mandalika, Anda juga bisa menyaksikan berbagai race dari MotoGP untuk musim 2023 di Vision+.

Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan yang telah dilaksanakan, sehingga Anda tak perlu takut jika ketinggalan pertandingan favorit Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)