Shin Tae-yong Murka Ada Pemain Timnas Indonesia Telat Hadir Pemusatan Latihan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 05:05 WIB
loading...
Shin Tae-yong Murka Ada Pemain Timnas Indonesia Telat Hadir Pemusatan Latihan
Shin Tae-yong Murka Ada Pemain Timnas Indonesia Telat Hadir Pemusatan Latihan. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan sempat kesal karena ada beberapa pemain yang telat hadir dalam pemusatan latihan (TC). Hal itu membuat latihan tertunda beberapa saat.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- memang diagendakan sudah berkumpul di Hotel pada pukul 12.00 WIB. Tim itu baru berlatih pukul 17.00 WIB di Lapangan B Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Pelatih adalah Korea Selatan itu sempat memberikan pengarahan beberapa saat untuk tim asuhanya di lapangan. Para pemain dan staf pelatih pun membentuk lingkaran di tengah lapangan.



Shin Tae-yong mengatakan memang saat itu dia agak sedikit kesal dengan adanya pemain yang telat. Pasalnya, hal itu sangat mengganggu waktu latihan yang sudah disiapkan tim pelatih.

"Ada beberapa pemain yang terlambat datang ke TC padahal TC mulai jam 12 siang tadi," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Senin (9/10/2023).

Dia mengatakan tidak mau kebiasaan itu diulangi lagi para pemain lagi ke depan. Oleh karena itu, dia mina pesannya benar-benar ditanamkan dalam diri setiap pemain Timnas Indonesia.

"Ya, tegaskan janji itu sangat penting sama seperti nyawa," ucapnya.

Latihan itu dalam persiapan Timnas Indonesia untuk melawan Brunei Darussalam dalam leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)