Jadwal Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 10 Oktober 2023 - 09:03 WIB
loading...
Jadwal Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam dijadwalkan berlangsung di SUGBK / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/10/2023). Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nantinya bakal menghelat laga leg pertama tersebut.

Di atas kertas, Timnas Indonesia lebih diunggulkan ketimbang Brunei. Pada pertemuan terakhir di Piala AFF 2022, skuad Garuda menang telak 7-0.

Sehingga tak aneh jika penggemar sepak bola di Tanah Air meyakini jika anak asuh Shin Tae-yong mampu melewati rintangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Hal senada juga disampaikan Sandy Walsh.



Sandy Walsh mengatakan bahwa Timnas Indonesia saat ini lebih diunggulkan ketimbang Brunei. Namun ia meminta rekan setimnya untuk menjaga momentum ini dan tetap fokus menatap laga tersebut.

"Iya kami sudah sempat melakukan pertemuan (untuk membahas) soal ini dan mendapatkan lebih banyak informasi (tentang Brunei). Kalau dilihat dari sejumlah pertemuan terakhir antara Indonesia vs Brunei, kita memang ada di posisi yang menguntungkan," jelas Sandy.

"Jadi kita perlu mempertahankan keuntungan itu dan mencari informasi soal Brunei. Kami sudah mendapat gambaran dari internet dan Youtube serta mengadakan pertemuan. Semua pemain akan fokus dan mengikuti taktik serta instruksi dari pelatih," lanjutnya.


Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Leg Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia


Kamis (12/10/2023) 19.00 WIB Indonesia vs Brunei Darussalam di SUGBK
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)