Mario Gomez Pamit, Arema Pasrah

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:03 WIB
loading...
Mario Gomez Pamit, Arema Pasrah
Mario Gomez akhirnya resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Arema. Dia secara resmi sudah berpamitan dengan manajemen Singo Edan / Foto: Arema
A A A
MALANG - Mario Gomez akhirnya resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala Arema . Dia secara resmi sudah berpamitan dengan manajemen Singo Edan.

"Dia (Mario Gomez) sudah berpamitan kepada saya. Dia mengucapkan terimakasih sudah diberikan kesempatan untuk menangani Arema FC” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/8/2020).

Ruddy Widodo menegaskan bahwa Arema FC sebenarnya memiliki harapan tinggi terkait keberadaan Mario Gomez di Arema FC. Hal itu tidak lepas dari target jangka panjang yang ingin diraih oleh Arema FC bersama Mario Gomez, termasuk diantaranya mengorbitkan pemain-pemain muda. (Baca juga: Ronaldo, Immobile, Dybala Pimpin Dream Team Serie A 2019/2020 Versi Opta )

Di musim kompetisi Liga 1 2020 ini Arema FC mencatatkan sejarah merekrut banyak pemain muda, bahkan empat diantaranya adalah pemain binaan Akademi Arema sendiri. Namun demikian Ruddy Widodo tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan di Arema FC. ( Infografis Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2020 )

Negosiasi ulang sudah dilakukan sesuai dengan petunjuk dari PSSI melalui SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020. "Kami tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan. Hanya saja saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez di Argentina," tutur Ruddy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)