Ronaldo, Immobile, Dybala Pimpin Dream Team Serie A 2019/2020 Versi Opta

loading...
Ronaldo, Immobile, Dybala Pimpin Dream Team Serie A 2019/2020 Versi Opta
Kompetisi Serie 2019/2020 telah rampung dengan menempatkan Juventus sebagai juara bertahan untuk kesembilan kalinya secara beruntun / Foto: LiveScore
A+ A-
JAKARTA - Kompetisi Serie A 2019/2020 telah rampung dengan menempatkan Juventus sebagai juara bertahan untuk kesembilan kalinya secara beruntun. Tetapi masih banyak cerita yang hadir, termasuk ketika statistik Opta memilih tim fantasinya musim ini.

Kali ini Opta menggunakan formasi 4-3-3 untuk membentuk tim fantasinya musim ini. Nama-nama pesepak bola top seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Ciro Immobile masuk dalam Dream Team Opta musim ini. (Baca juga: Van der Vaart Enggak Sabar Tonton Laga Manchester City vs Real Madrid)

Tak aneh ketika mendengar ketiga penyerang ini. Ronaldo dan Dybala misalnya, Maurizio Sarri patut berterima kasih pada dua penyerang gado-gado (Portugal-Argentina) tersebut. Pasalnya, berkat kontribusinya Juventus sukses menjaga dominasi di Serie A. (Baca juga: Kalau Masih Dibela Ronaldo, Real Madrid Mungkin Dapat Balikkan Keadaan)

Di sisi lain, Immobile bisa menjadi pelengkap yang ideal buat Ronaldo dan Dybala. Sebab, penyerang Lazio itu berhasil mengawinkan dua penghargaan prestisius sekaligus, yakni Capocannoniere (pencetak gol terbanyak Serie A) serta mengakhiri dominasi Lionel Messi dalam merebut penghargaan sepatu emas Eropa.

Di lini tengah, ditempati oleh Luis Alberto, Fabian Ruiz, dan Alejandro Gomez. Di sisi pertahanan, Juan Cuadrado akan bermitra dengan Stefan de Vrij, Francesco Acerbi dan Theo Hernandez. Keempat bek ini akan mengawal kesucian gawang Wojciech Szczesny.



Dream Team Versi Opta:

Kiper: Wojciech Szczesny (Juventus)

Bek: Juan Cuadrado (Juventus), Stefan de Vrij (Inter Milan), Francesco Acerbi (Lazio), Theo Hernandez, (AC Milan)

Tengah : Luis Alberto (Lazio), Fabian Ruiz (Napoli), Alejandro Gomez (Atalanta)

Depan: Paulo Dybala (Juventus), Cristiano Ronaldo (Juventus), Ciro Immobile (Lazio)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top