Dana White: Conor McGregor Sudah Ikuti Prosedur untuk Berduel di UFC

Selasa, 10 Oktober 2023 - 18:04 WIB
loading...
Dana White: Conor McGregor Sudah Ikuti Prosedur untuk Berduel di UFC
Conor McGregor sudah semakin mantap kembali menjalani pertarungan di UFC / Foto: X Conor McGregor (@TheNotoriousMMA)
A A A
Conor McGregor sudah semakin mantap kembali menjalani pertarungan di UFC . Karena dari info terbaru yang disampaikan Dana White selaku CEO UFC menyebut bahwa petarung brewok itu sudah menyerahkan dokumen pengujian anti-doping kepada Badan Anti-Doping Amerika Serikat (USADA)

"Dia belum secara resmi berada dalam daftar uji USADA. Tapi dia telah menyerahkan dokumennya," kata White dilansir dari Yardbarker, Selasa (10/10/2023)

McGregor sebenarnya sudah lama mengisyaratkan bakal kembali ke UFC pada akhir tahun ini. Namun, karena pengujian dari USADA bakal berlangsung selama enam bulan, maka kemungkinan besar dia baru bisa kembali ke octagon pada pertengahan tahun depan.


Akan tetapi, Dana White mengatakan untuk saat ini dirinya belum memiliki rencana apa pun soal kembalinya McGregor. Menurutnya, jalan petarung berusia 35 tahun itu untuk melakukan comeback masih panjang.

"Saya benar-benar tidak punya rencana apa pun dengan Conor McGregor saat ini. Dokumennya sedang diserahkan, kami akan mendengarkannya, lihat bagaimana hasilnya. Masih banyak hal yang akan terjadi setelah itu. Lalu kami akan memutuskan di mana dia akan kembali bertarung," jelas White.



Program pengujian anti-doping dari USADA adalah wajib bagi petarung yang telah keluar dari kompetisi dalam waktu yang lama. Hal itu ditujukan untuk memastikan bahwa mereka mematuhi kebijakan anti-doping sebelum mereka kembali berkompetisi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)