Dukung Palestina, Ultras Lazio Bentangkan Spanduk di Pinggir Jalan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 21:01 WIB
loading...
Dukung Palestina, Ultras Lazio Bentangkan Spanduk di Pinggir Jalan
Jelang laga melawan Atalanta pada lanjutan Serie A 2023-2024, kelompok supoter Lazio itu membentangkan spanduk dukungannya kepada Palestina. / Foto: Twitter @thecasualultra
A A A
ROMA - Ultras SS Lazio memberikan dukungannya terhadap Palestina. Jelang laga melawan Atalanta pada lanjutan Serie A 2023-2024, kelompok supoter Lazio itu membentangkan spanduk dukungannya kepada Palestina .

Lazio sendiri berhasil mengalahkan Atalanta 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico Tour, Roma, Minggu (8/10/2023). Kemenangan ini memutus tren negatif Lazio sebelumnya. Saat ini mereka duduk di posisi ke-13 klasemen Serie A, sedangkan Atalanta berada di peringkat keenam.

Aksi solidaritas atas konflik yang dialami Palestina saat ini mengundang empati bagi sebagian suporter Lazio. Mereka menggelar spanduk bertuliskan "Palestina Libera" yang bermakna "Bebaskan Palestina".



Adapun spanduk itu sempat dibentangkan di pinggir jalan sebelum pertandingan. Potret itu pun diabadikan dalam postingan Twitter @thecasualultra, Minggu (8/10/2023).

"Ultras Lazio dengan 'Palestina Libera!' spanduk jelang pertandingan mereka melawan Atalanta hari ini (Minggu, 8/10/2023)," bunyi cuitan akun tersebut.

Untuk diketahui, saat ini dunia kembali diguncangkan dengan konflik Palestina-Israel. Baru-baru ini, pasukan Hamas (Palestina) berhasil merebut kembali kota-kota yang telah dijajah Israel.



Penjajahan Israel terhadap Palestina sudah lama terjadi. Perseteruan ini telah menjadi masalah panjang yang tak kunjung reda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)