Saksikan Perjuangan Squad Garuda, Nonton BWF Arctic Open 2023 Live di Vision+

Selasa, 10 Oktober 2023 - 16:21 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan Squad Garuda, Nonton BWF Arctic Open 2023 Live di Vision+
Setelah sukses dengan pertandingannya di Hong Kong bulan lalu, kejuaraan bulu tangkis dunia dari BWF kini kembali mengadakan pertandingannya di Finlandia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan pertandingannya di Hong Kong bulan lalu, kejuaraan bulu tangkis dunia dari BWF kini kembali mengadakan pertandingannya di Finland, yang secara resmi bertajuk CLASH OF CLANS Arctic Open 2023 Powered by Yonex.

BWF Arctic Open 2023 diselenggarakan mulai tanggal 10 hingga 15 Oktober 2023. Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Vantaa Energia Arena, Finland dengan total hadiah sebesar 420.000 USD.

Sama seperti pertandingan-pertandingan BWF sebelumnya, Indonesia kembali mengirimkan perwakilan-perwakilan terbaiknya untuk meraih kemenangan, akan tetapi ada yang berbeda pada turnamen kali ini.



Pasalnya ada beberapa atlet unggulan Indonesia yang mundur dari Arctic Open 2023, seperti Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani dari kategori Tunggal Putri, kemudian ada Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang juga mengundurkan diri dari kategori Tunggal Putra.

Untuk kategori Ganda Putra, Fajar/Rian dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun ikut mengundurkan diri. Alasan utama dari mundurnya perwakilan Indonesia ini menjadi tanda tanya besar.

Tapi tentunya Anda semua tetap harus mendukung para atlet tersisa yang berjuang pada BWF Arctic Open 2023. Berikut daftar perwakilan Indonesia di BWF Arctic Open 2023:

Kategori Tunggal Putra
1. Chico Aura Dwi Wardoyo
2. Shesar Hiren Rhustavito

Kategori Ganda Putra
1. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
2. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
3. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Kategori Ganda Campuran
1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
2. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)