Anthony Joshua Unjuk Kebolehan Tendangan Melengkung di Hadapan David Beckham

Rabu, 11 Oktober 2023 - 04:56 WIB
loading...
Anthony Joshua Unjuk Kebolehan Tendangan Melengkung di Hadapan David Beckham
Berada di Florida, Amerika Serikat, Anthony Joshua pun menyempatkan diri untuk berjumpa dengan bintang sepak bola idolanya semasa kecil, David Beckham. / Foto: Instagram @anthonyjoshua
A A A
MIAMI - Mantan juara dunia tinju kelas berat 2 kali, Anthony Joshua tengah berada di Florida, Amerika Serikat. Petinju asal Inggris itu pun menyempatkan diri untuk berjumpa dengan atlet sepakbola idolanya semasa kecil. Ya, dia adalah mantan bintang tim nasional Inggris, David Beckham .

Bahkan, dalam kesempatan berjumpa dengan pahlawan masa kecilnya itu, Joshua unjuk kebolehan kemampuannya bermain sepak bola. Kebolehan AJ itu ditunjukannya ketika berada di fasilitas tim sepak bola MLS, Inter Miami, di mana Beckham merupakan salah satu pemiliknya.

Joshua pun membagikan pertemuannya dengan Beckham itu di akun media sosial pribadinya. Dalam video singkat yang diunggahnya, terlihat Beckham melangkah maju dan melakukan tendangan bebas khasnya ke sudut gawang yang mengundang decak kagum.



Selanjutnya, giliran Joshua yang harus memperlihatkan kebolehannya dalam menendang si kulit bundar. Kendati tidak sekeren sepakan Beckham, namun sang mantan juara dunia kelas berat itu punya kemampuan yang luar biasa.

AJ tampak berlari ke arah bola, lalu melepaskan tendangan melengkung dengan punggung kaki ke pojok kanan bawah gawang. Sepakannya itu pun tidak mampu dijangkau oleh sang kiper.

Anthony Joshua Unjuk Kebolehan Tendangan Melengkung di Hadapan David Beckham
(Foto: Tangkapan layar X atau Twitter @anthonyjoshua)

Sementara itu, seperti dilansir Talk Sport, Joshua saat ini tengah menanti kabar siapa lawannya di ring tinju berikutnya. Pasalnya, duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk telah dikonfirmasi.

Laga menghadapi Deontay Wilder sempat diperbincangkan, namun AJ berharap dapat menghadapi pemenang antara Fury dan Usyk.

Anthony Joshua Unjuk Kebolehan Tendangan Melengkung di Hadapan David Beckham
(Foto: Instagram @anthonyjoshua)

Sepertinya AJ lebih memilih duel besar yang telah lama ditunggu-tunggu melawan petinju Amerika Serikat itu, ketimbang duel perebutan gelar juara dunia kelas berat IBF melawan Filip Hrgovic yang belum banyak dikenal.



Namun, jika AJ vs Wilder tidak terwujud, maka Joshua vs Hrgovic dapat dengan cepat menjadi pilihan yang lebih menarik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)