Biar Keren, Alex Rins Cukur Rambut di Jakarta Jelang MotoGP Indonesia 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 - 07:06 WIB
loading...
Biar Keren, Alex Rins Cukur Rambut di Jakarta Jelang MotoGP Indonesia 2023
Rider LCR Honda, Alex Rins memangkas rambutnya ketika berada di Jakarta atau sebelum menyambut MotoGP Indonesia 2023. / Foto: Instagram Story @alexrins
A A A
JAKARTA - Rider LCR Honda, Alex Rins memangkas rambutnya ketika berada di Jakarta atau sebelum menyambut MotoGP Indonesia 2023. Dengan berbahasa Indonesia, dia juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk potong rambut.

Momen tersebut diketahui dari foto yang diunggah Rins di story akun Instagram-nya, @alexrins pada Selasa (10/10/2023). Dalam unggahan itu dia tampak sedang berada di sebuah tempat pangkas rambut di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Ayo potong rambut," tulis Rins dalam keterangan unggahannya lengkap dengan emoji tertawa sambil menangis.



Dalam postingan itu, Alex Rins mengenakan aksesoris penutup badan khas untuk pangkas rambut. Rambutnya yang panjang dan ikal tampak sudah basah dan siap untuk dipangkas.

Rins pun terlihat sangat senang memangkas rambutnya di Indonesia. Hal itu terlihat dari senyum lebar yang dipajangnya dalam foto tersebut.

Setelah memangkas rambutnya, pembalap 27 tahun itu bakal segera terbang ke Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Namun, masih belum dipastikan apakah dia akan ambil bagian dalam MotoGP Indonesia 2023 yang berlangsung pada 13-15 Oktober 2023.

Biar Keren, Alex Rins Cukur Rambut di Jakarta Jelang MotoGP Indonesia 2023
(Foto: Instagram Story @alexrins)

Rins masih belum bisa dipastikan bakal ikut membalap atau tidak, karena masih harus menguji kondisi fisiknya setelah mengalami cedera patah tulang kaki. Ketika di GP Jepang 2023 lalu, dia hanya ikut pada sesi latihan saja namun tak ikut balapan lantaran kondisinya belum siap.



Rins sendiri tampil apik dalam gelaran MotoGP Indonesia 2022 saat masih memperkuat Suzuki Ecstar. Kala itu, dia sukses finis kelima dengan selisih 7 detik dari sang pemenang, Miguel Oliveira dari KTM Red Bull.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)