Tundukkan Wakil Pelatnas, Dian/Nadya Melaju ke Final

Jum'at, 21 Juli 2017 - 21:31 WIB
Tundukkan Wakil Pelatnas, Dian/Nadya Melaju ke Final
Tundukkan Wakil Pelatnas, Dian/Nadya Melaju ke Final
A A A
BANDUNG - Ganda dewasa putri, Dian Fitriani/Nadya Melati berhasil mempertahankan performa dalam turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017. Wakil dari Pertamina Fastron ini sukses menjejakkan kaki ke final setelah menundukkan wakil Pelatnas PBSI, Tania Oktaviani Kusumah/Virni Putri Jafar, Jumat (21/7/2017), di GOR Koni Bandung.

Laga semifinal tersebut cukup sengit dan menguras tenaga. Pertandingan selama 77 menit itu berlangsung dalam tiga set dengan skor 21-13, 17-21, dan 21-18 untuk kemenangan Dian/Nadya. Kemenangan ini menunjukan bahwa juara Djarum Sirnas sejak seri pertama hingga ketiga tersebut belum tertandingi.

“Pertandingan tadi sangat melelahkan. Di game pertama sebenarnya kami sangat menguasai pertandingan, tetapi pas game kedua lawan bolanya lebih bagus dan mengubah pola. Terus di game ketiga sebenarnya kami mampu seperti di game pertama lagi, tetapi lapangan setelah interval sedikit gelap sehingga konsentrasi kami sempat terganggu. Untungnya kami bisa tampil maksa dan bersyukur bisa menang,” kata Nadya seusai laga seperti dilansir djarumbadminton.com.

Pada laga final, Dian/Nadya akan berjumpa dengan wakil Berkat Abadi Banjarmasin, Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia. “Untuk besok pastinya kami akan bermain semaksimal mungkin. Yang jelas kami akan mengembalikan kondisi badan dulu, dan semoga besok sebelum bertanding sudah benar-benar siap, tidak capek lagi,” kata Nadya.

Babak final Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 akan berlangsung besok siang, Sabtu (22/7/2017) mulai pukul 11.00 WIB dan akan ditayangkan langsung oleh Global TV mulai pukul 12.00 WIB.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9845 seconds (0.1#10.140)