Tragedi Petinju Tak Terkalahkan Tewas setelah Kepalanya Ditembak

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:38 WIB
loading...
Tragedi Petinju Tak Terkalahkan Tewas setelah Kepalanya Ditembak
Tragedi Petinju Tak Terkalahkan Tewas setelah Kepalanya Ditembak /Sowetanlive
A A A
Tragedi petinju tak terkalahkan Ronald Malindi tewas pada usia 29 tahun, beberapa minggu setelah ditembak di kepala. Ronald Malindi meninggal dunia hanya beberapa minggu setelah ditembak di kepala.

Petinju tak terkalahkan asal Afrika Selatan ini telah dirawat di rumah sakit sejak insiden tersebut dan meninggal pada hari Sabtu. Malindi berkompetisi di kelas bantam dan tidak pernah kalah dalam 19 pertarungannya. Malindi dijuluki "King".

Petinju berusia 29 tahun ini dilaporkan ditembak dua kali di kepala di Westbury, Johannesburg pada 5 September lalu. Polisi pada saat itu mengungkapkan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus "percobaan pembunuhan setelah seorang pria ditembak oleh tersangka yang tidak dikenal."



Ucapan belasungkawa membanjiri setelah pengumuman kematiannya, salah satunya berbunyi: "Selamat jalan sang juara."
Yang lain menambahkan: "Berita yang mengerikan."

Pelatih Malindi, Sean Smith, menulis sebuah penghormatan yang menyentuh, dengan mengatakan: "Kehadiranmu akan selalu terasa dan dirindukan di sasana. "Anda membuktikan bahwa Anda dapat bertarung melampaui rintangan dan ekspektasi berkali-kali.''

"Belum pernah saya bertemu dengan petarung yang gigih dengan semangat bernyanyi dan menari."

Tinju Afrika Selatan mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Dengan kesedihan yang mendalam kami berduka atas kehilangan Ronald "King" Malindi, seorang juara kelas bantam Afrika Selatan sejati dengan rekor tak terkalahkan dalam 19 pertarungan profesional tanpa satu pun kekalahan. ''Ia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan kepemilikan tunggal atas sabuk juara kelas bantam SA. Hati kami sangat berat saat kami mengucapkan selamat tinggal kepada petinju yang luar biasa ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)