Tonton Keseruan MotoGP di Vision+ dan Dapatkan Diskon Berlangganan di MotionPay!

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:15 WIB
loading...
Tonton Keseruan MotoGP di Vision+ dan Dapatkan Diskon Berlangganan di MotionPay!
Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp35.000 untuk berlangganan Vision+ Premium Sports dan Vision+ Premium selama 30 hari atau 365 hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesia memang memiliki keindahan alam yang luar biasa, salah satunya yaitu kawasan Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mandalika menjadi daya tarik wisata sekaligus sport tourism kelas dunia dengan adanya Mandalika International Street Circuit.

Mandalika telah menjadi tuan rumah dari ajang balap dunia MotoGP pada 2022. Tahun ini MotoGP akan kembali digelar pada 13-15 Oktober 2023 mendatang.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, "Para pecinta MotoGP tentunya sudah tidak sabar menanti pembalap jagoannya untuk berlaga di lintasan. Supaya tidak ketinggalan keseruan MotoGP Mandalika 2023, Anda bisa menyaksikannya melalui Vision+ di mana saja. Selain praktis, berlangganan Vision+ Premium Sports dan Vision+ Premium melalui aplikasi MotionPay akan semakin hemat dengan diskon hingga Rp35.000."



Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp35.000 untuk berlangganan Vision+ Premium Sports dan Vision+ Premium selama 30 hari atau 365 hari dengan mengikuti panduan sebagai berikut:

1. Pada menu "Promo Buat Kamu" di aplikasi MotionPay, klik banner promo Vision+ sesuai dengan paket yang Anda inginkan.

2. Klik "Ambil Voucher Sekarang" kemudian lakukan pembayaran.

3. Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukarkan melalui https://www.visionplus.id/payment/voucher .

Jangan lewatkan keseruan MotoGP Mandalika 2023 melalui Vision+! Berlangganan Vision+ semakin mudah dan hemat di aplikasi MotionPay. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/vplus23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)