Aksi Gemilang Skuad Indonesia di Arctic Open 2023: 5 Wakil Terbaik Bersiap Guncang Finlandia, Live di iNews

Rabu, 11 Oktober 2023 - 16:36 WIB
loading...
Aksi Gemilang Skuad Indonesia di Arctic Open 2023: 5 Wakil Terbaik Bersiap Guncang Finlandia, Live di iNews
Hari ini, Rabu (11/10), kehadiran para bintang di Arctic Open 2023 akan kembali memanaskan Vantaa, Finlandia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari ini, Rabu (11/10), kehadiran para bintang di Arctic Open 2023 akan kembali memanaskan Vantaa, Finlandia. Keberhasilan Dejan/Gloria kemarin yang meraih kemenangan gemilang dan melangkah ke babak 16 besar memberikan semangat baru untuk perwakilan Indonesia lainnya yang siap menyusul jejak keberhasilan mereka dan menciptakan kisah-kisah epik di Finlandia.

Indonesia sebagai salah satu kekuatan bulu tangkis dunia menurunkan perwakilan terbaik lainnya yang siap menyusul jejak gemilang Dejan/Gloria, membuktikan keunggulan bulu tangkis Indonesia. Lima wakil Indonesia akan memulai perjuangannya di 32 besar Arctic Open 2023. Di nomor tunggal putra, terdapat dua wakil yang turun, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berjumpa wakil tuan rumah Finlandia, Kalle Koljonen dan Shesar Hiren Rhustavito yang akan memulai turnamen ini dari babak kualifikasi melawan wakil India, Kiran George.

Kemudian, nomor ganda putra menurunkan 3 pasangan yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bersua dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel asal Jerman, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Menariknya, Bagas/Fikri dan Pram/Yere akan melakoni duel perang saudara.



Di hari pertama Arctic Open 2023 babak 32 besar, kemarin, Selasa (10/11) dua wakil Indonesia telah bertanding, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Hasilnya, Dejan/Gloria sukses meraih kemenangan, sedangkan Praveen/Melati menelan kekalahan. Lantas, mampukah wakil-wakil terbaik Indonesia lainnya menyusul jejak Dejan/Gloria ke babak 16 besar Arctic Open 2023?

Aksi Gemilang Skuad Indonesia di Arctic Open 2023: 5 Wakil Terbaik Bersiap Guncang Finlandia, Live di iNews


Dukung perjuangan para pebulutangkis terbaik Indonesia di Arctic Open 2023, hari ini (Rabu, 11 Oktober 2023) dan saksikan babak 16 besar hingga final, besok (Kamis, 12 Oktober 2023) pukul 13.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)