Bakal Duel 12 Ronde, Juara Tinju Wanita Amanda Serrano Apresiasi Jake Paul dan MVP

Kamis, 12 Oktober 2023 - 08:07 WIB
loading...
Bakal Duel 12 Ronde, Juara Tinju Wanita Amanda Serrano Apresiasi Jake Paul dan MVP
Amanda Serrano, juara dunia tinju wanita kelas bulu tak terbantahkan, sangat mengapresiasi pergerakan yang dilakukan Jake Paul bersama perusahaan promosi MVP. / Foto: Instagram @serranosisters
A A A
ORLANDO - Amanda Serrano , juara dunia tinju wanita kelas bulu tak terbantahkan, sangat mengapresiasi pergerakan yang dilakukan perusahaan promosi Most Valuable Promotions (MVP). Perusahaan itu sendiri dijalankan Youtuber yang beralih jadi petinju, Jake Paul bersama manajernya, Nakisa Bidarian.

Sejak bergabung dengan MVP pada 2021, Serrano merasa mengalami perubahan karier yang sangat luar biasa. Di samping itu, MVP juga telah membuat perubahan positif buat olahraga tinju .

"Mereka meng-highlight saya. Saya sudah mampu menghasilkan banyak uang, baik di atas ring, maupun di luar ring --mendapatkan banyak dukungan dan sponsor," kata Serrano, seperti dilansir Sky Sports.



"Karena mereka, ada lebih banyak penonton yang ingin melihat tinju wanita. Ada suatu masa ketika tinju menjadi sedikit membosankan, tidak lagi menyenangkan, dan dia (Jake Paul) datang dan membumbuinya," tuturnya.

"Beberapa orang ingin melihatnya menang, beberapa orang ingin melihatnya kalah --dia memiliki kontroversi tersebut. Dia hanya membuat tinju menjadi sedikit lebih menarik dan saya kira itulah yang kita butuhkan," katanya lagi.

Sementara itu, Serrano (45-2-1, 30KO) akan menjalani laga mempertahankan gelar melawan Danila Ramos (12-2, 1KO) pada 27 Oktober mendatang di Caribe Royale Orlando, Orlando, Amerika Serikat.

Menariknya, duel ini akan menjadi laga tinju wanita pertama yang berlangsung selama 12 ronde dan tiap rondenya memakan waktu 3 menit. Aturan tersebut biasanya dipakai dalam laga tinju pria. Untuk wanita, umumnya dilakukan sepanjang 10 ronde dengan 2 menit tiap rondenya.

Bakal Duel 12 Ronde, Juara Tinju Wanita Amanda Serrano Apresiasi Jake Paul dan MVP
(Foto: Instagram @serranosisters)

Menghadapi pertarungan yang bakal lebih melelahkan itu, Serrano mengaku bahwa dirinya melakukan persiapan seperti biasa. Hanya saja, dia berlari di atas treadmill lebih lama. "Semuanya tetap sama," tegas Serrano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)