Tiba di Indonesia, Maverick Vinales: Boleh Pinjem 100?

Kamis, 12 Oktober 2023 - 13:17 WIB
loading...
Tiba di Indonesia, Maverick Vinales: Boleh Pinjem 100?
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales sukses mencuri perhatian netizen Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2023. / Foto: Instagram @maverick12official
A A A
LOMBOK - Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales sukses mencuri perhatian netizen Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2023. Pasalnya, dia tampak sudah mengikuti bercandaan masyarakat Indonesia dengan mengeluarkan kalimat "boleh pinjam 100?".

Seperti diketahui, MotoGP Indonesia 2023 akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para pembalap pun sudah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan diri.

Bahkan ada beberapa pembalap yang sengaja datang lebih awal ke Indonesia untuk bersantai dan beradaptasi. Vinales merupakan salah satu pembalap yang sudah tiba di Lombok dan membagikan aktivitasnya.



Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @maverick12official, rider asal Spanyol itu mengunggah dirinya sedang berenang. Namun netizen Indonesia dibuat kaget dengan kata-kata di foto tersebut.

Maverick Vinales menirukan kalimat yang sedang ramai di media sosial warga Indonesia. Ya, dalam unggahan tersebut terdapat kalimat 'boleh pinjam 100' dan membuat netizen Indonesia membanjiri kolom komentar psoting-an itu.

"Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh Pinjem Seratus? Hanya bercanda teman-teman," tulis Maverick Vinales dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Kamis (12/10/2023).

Tiba di Indonesia, Maverick Vinales: Boleh Pinjem 100?
(Foto: Tangkapan layar Instagram @maverick12official)

Salah satu netizen pun merasa kebingungan tentang siapa yang mengajari Vinales sampai mengetahui ungkapan tersebut.

"Woy ini siapa yang ngajarin," tulis seorang netizen.

"Siapa yg ngajarin nih," sahut netizen yang lain.



Sebagai informasi, ungkapan boleh pinjam 100 memang sedang ramai digunakan netizen Indonesia. Kendati demikian, ungkapan tersebut tidak benar-benar meminjam uang melainkan candaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)