Marc Marquez Tetap Bahagia meski Kesulitan Ucapkan Kata Semangat

Kamis, 12 Oktober 2023 - 21:09 WIB
loading...
Marc Marquez Tetap Bahagia meski Kesulitan Ucapkan Kata Semangat
Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez sempat menanyakan arti vamos dalam bahasa Indonesia yang artinya semangat. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
LOMBOK - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terlihat kesulitan mengucapkan kata 'semangat'. Bahkan, rider berjuluk The Baby Alien itu harus mengulangi kata tersebut beberapa kali.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Marc Marquez bersama para pembalap MotoGP lainnya sudah berada di Indonesia untuk mengikuti MotoGP Mandalika 2023. Balap seri ke-16 musim 2023 itu akan berlangsung di SIrkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober 2023.

Di tengah-tengah kesibukannya, Marc Marquez terlihat sedang melakukan pengambilan gambar untuk sebuah promosi di salah satu pantai yang ada di Lombok. Kejadian menarik terlihat saat Marquez tampak kesulitan mengucapkan kata 'semangat'.



Pembalap asal Spanyol itu sempat menanyakan arti 'vamos' dalam bahasa Indonesia yang artinya semangat. Meski telah berusaha mengucapkan kata 'semangat', tetapi Marquez tetap kesulitan. Dia justru terdengar seperti mengucapkan kata 'samanat'.

Kendati kesulitan mengucapkan kata semangat, namun Marquez tampak bahagia. Hal tersebut terlihat dalam unggahan insta story di akun Instagram pribadi Marc Marquez, @marcmarquez93.

Marc Marquez Tetap Bahagia meski Kesulitan Ucapkan Kata Semangat
(Foto: Instagram Story @marcmarquez93)

Sementara di Sirkuit Mandalika, Marc Marquez bakal menjadi sorotan. Pasalnya di MotoGP 2022, Marc Marquez absen dari balapan utama akibat mengalami cedera usai kecelakaan fatal di sesi pemanasan.



Selain itu, Sirkuit Mandalika juga bisa menjadi momentum Marquez untuk mendapatkan kemenangan perdana di musim 2023. Sejauh ini, pembalap 30 tahun itu baru mendapatkan satu podium saat tampil di MotoGP Jepang, September lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)