Jelang MotoGP Mandalika 2023, Joan Mir Asyik Main Kelereng Bersama Bocil di Pantai

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:06 WIB
loading...
Jelang MotoGP Mandalika 2023, Joan Mir Asyik Main Kelereng Bersama Bocil di Pantai
Pembalap Repsol Honda, Joan Mir tampak berbaur dengan bocil atau anak-anak kecil di Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang sedang bermain kelereng di pinggir pantai. / Foto: Instagram @joanmir36official
A A A
LOMBOK - Pembalap Repsol Honda, Joan Mir menilai Indonesia seperti 'surga' di dunia. Hal tersebut terlihat saat Joan Mir sedang berbaur dengan bocil atau anak-anak kecil di Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang sedang bermain kelereng di pinggir pantai.

Untuk diketahui, para pembalap MotoGP saat ini sedang berada di Lombok untuk mengikuti MotoGP Indonesia 2023. Balapan seri ke-16 ini akan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB, pada 13-15 Oktober 2023.

Meski sedang dalam persaingan perebutan gelar juara, namun para pembalap tampak menikmati momen selama berada di Indonesia. Keindahan pantai di dekat Sirkuit Mandalika mengalihkan fokus pembalap. Hal itu juga dialami Joan Mir yang sedang menikmati pemandangan alam sembari berinteraksi dengan warga setempat.



Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @joanmir36official, Joan Mir tampak bahagia berada di pinggir pantai sambil melihat anak-anak kecil yang sedang bermain kelereng. "Pantai dan hari bersantai bersama penggemar kecil di SURGA," tulis Joan Mir dalam keterangan unggahannya, Kamis (12/10/2023).

Pembalap 26 tahun itu pun jatuh cinta dengan keindahan alam Indonesia. Bahkan, Joan Mir berharap bisa bertemu semua penggemar Indonesia di Sirkuit Mandalika.

(Foto: Instagram @joanmir36official)

"Saya berharap dapat bertemu kalian semua di sirkuit @themandalikagp," harap dia.

Sementara, Sirkuit Mandalika akan dimanfaatkan Joan Mir untuk meraih hasil bagus. Saat ini, dia menempati posisi ke-22 di klasemen sementara MotoGP 2023 dengan mengumpulkan 20 poin.



Sejak bergabung dengan Repsol Honda pada awal musim 2023, Joan Mir tampaknya kesulitan menunjukkan performa apik seperti di Suzuki. Bersama pabrikan Honda, dia sering kali tak bisa menyelesaikan balapan akibat terjatuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)