Timnas Indonesia Wajib Kalahkan Brunei, Bio Paulin: Jangan Biarkan Penggemar Kecewa!

Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:53 WIB
loading...
Timnas Indonesia Wajib Kalahkan Brunei, Bio Paulin: Jangan Biarkan Penggemar Kecewa!
Bio Paulin berharap Timnas Indonesia bisa merebut kemenangan melawan Brunei Darussalam pada leg pertama Kulifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, Kamis (12/10/2023) / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Bio Paulin sengaja hadir menyaksikan laga Timnas Indonesia versus Brunei Darussalam pada leg pertama Kulifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023). Legenda Persipura Jayapura menginginkan Skuad Garuda mampu merebut kemenangan.

Bio Paulin menuturkan kemenangan wajib diberikan Timnas Indonesia untuk penggemar sepak bola di Tanah Air. Pasalnya, mereka sengaja datang jauh-jauh untuk memberikan dukungan kepada anak asuh Shin Tae-yong.

"Jadi pertandingan hari ini kita datang jauh-jauh untuk saksikan langsung, kita mau lihat Timnas Indonesia pasti menang hari ini," kata Bio Paulin di SUGBK.



Tak hanya berbicara soal kemenangan saja. Bio Paulin juga memberikan pandangannya terkait Shin Tae-yong. Menurutnya, meskipun sejak kedatangannya ia belum memberikan gelar untuk Timnas Indonesia, namun Skuad Garuda sudah mengalami peningkatan pesat.

Selain itu, permainan Timnas Indonesia juga lebih enak dilihat baik dalam serangan maupun bertahan. "Ya, saya lihat sebenarnya Timnas ada perubahan ya, meraka ada meningkat ya. Sebenarnya kita bisa lihat dari prestasi ya, saya lihat semua tidak ada prestasi."



"Tapi terutama disiplin dalam permainan ya dan gimana setiap pertandingan ada peningkatan. Saya sebagai mantan pemain saya melihat dari situ saya lihat organisasi permainannya bagaimana mereka menyerang dan bertahan berbeda dengan sebelumnya, lebih bagus sekarang mainnya," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)