Presiden Joko Widodo Dukung Langsung Timnas Indonesia

Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:22 WIB
loading...
Presiden Joko Widodo Dukung Langsung Timnas Indonesia
Presiden Joko Widodo datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Kehadiran orang nomor satu itu ingin memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas Indonesia yang bertanding menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, Kamis (12/10/2023).

Presiden Joko Widodo tiba di SUGBK tepat satu menit sebelum kick off. Ia ditemani istrinya Iriana, yang mengenakan baju putih dan hijab merah.

Turut juga hadir Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto. Serta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo.



Sebelumnya, Erick Thohir telah memberikan kepastian mengenai kedatangan Presiden Joko Widodo. Bahkan, ia menilai Timnas Indonesia menjadi prioritas sehingga orang nomor satu di Tanah Air itu bakal memberikan dukungan secara langsung.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam terbilang sangat penting. Pasalnya laga ini, menjadi jalan untuk Pasukan Garuda tampil di Piala Dunia 2026.

Selain itu, Timnas Indonesia juga berpelang memperbaiki ranking FIFA. Kemenangan akan membuat Timnas Indonesia naik ke peringkat 146 mengeser Saint Kitts and Nevis.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)